Sabtu, 03 November 2018

Sinopsis Shani Antv Episode 154

loading...
Sinopsis SHANI ANTV Episode 154 - Brahma Dev menyampaikan bahwa saya juga Panchanan kalau Mahadev ialah Panchbhoot. Dia menyampaikan padanya avatar Panchanan-nya.

Narayan menyampaikan bahwa kesombongan ialah musuh terbesar seseorang. Mahadev menambahkan bahwa kesombongan yang sama bisa menjadi titik target paling lemah dari musuh. Kepala kelima Brahma Dev menyampaikan kesombongannya. Kebangkitannya akan mensugesti proses berpikirnya. Narayan memeriksanya. Ini membunuh kesabaran dan menghancurkannya. Apa yang akan kita lakukan kalau itu terjadi? Mahadev menjawab bahwa mereka harus melaksanakan apa yang tidak mereka inginkan tapi terkadang penting.

 Brahma Dev menyampaikan bahwa saya juga Panchanan kalau Mahadev ialah Panchbhoot Sinopsis SHANI ANTV Episode 154
Sinopsis SHANI ANTV Episode 154


Sanghya meminta maaf kepada Brahma Dev. Saya telah menyadari bahwa Anda tidak kalah dari Mahadev tapi dunia mungkin tidak menerimanya alasannya tidak ada yang mementingkan seseorang yang tetap tenang. Ini ialah kebenaran Ambil Shani misalnya. Mungkinkah ia diciptakan melawan impian Anda? Tidak benar Dia hanya memikirkan Mahadev saja! Brahma Dev mengingat kata-kata Shani. Kamu benar. Shani menghormati Mahadev lebih dariku. Sanghya menyarankannya untuk menjelaskan kepada Shani mengapa penting untuk menghormati Brahma Dev. Brahma Dev oke dengan dia. Shani harus membungkuk di depanku.

Shani menyampaikan bahwa saya berharap Devi Sanghya tidak akan mengambil jalan yang salah dikala ini dan telah mencar ilmu sesuatu dari kesalahan masa lalunya. Tiba-tiba cuaca berubah. Brahma Dev muncul di sana. Dia memanggil Shani yang oke untuk segera datang. Dia menyapa Shivlinga dan kemudian pergi ke Brahma Dev. Brahma Dev menghentikannya dari ucapannya. Anda memanggil kemarahan saya Anda mengucapkan terima kasih kepada Shivlinga terlebih dahulu daripada menyapa orang yang sempurna sebelum Anda! Anda sangat menghormati ibumu tapi Anda tidak menghormati orang yang membuat dunia! Shani bilang saya tidak menghormati ibuku alasannya ia melahirkanku. Saya menghormatinya alasannya ia penyayang dan santun. Chhaya menyuruhnya diam. Dia ialah Brahma Dev. Shani mengangguk. Saya tidak mengejek atau menghina dia. Saya hanya menyampaikan yang sebenarnya. Saya akan meminta Anda untuk mengerti bahwa Anda tidak mendapatkan rasa hormat dengan memaksa seseorang. Anda juga tidak mendapatkannya dengan menjadi sombong. Anda harus mendapatkannya dengan bersikap tenang dan sabar.

Devraj terkesan dengan Sanghya. Anda membuat hal yang mustahil dilakukan. Sanghya bertanya kepadanya wacana kemajuannya. Untuk apa kau berdua? Devraj menunjuk pada Rahu. Lihat contohnya sendiri. Seorang laki-laki kehilangan seorang wanita! Dia menatap Rahu. Sekarang saya harus menambahkan racun dalam hati nurani Neelima untuk membuatnya berdiri melawan Shani. Dia harus mendapatkan energi dari ketidakpedulian Tridev. Devraj bertanya padanya bagaimana hal itu bisa terjadi. Dia menyebarkan bahwa ia telah menabur benih. Brahma Dev tidak akan merasa hening hingga ia menempatkan dirinya di atas Mahadev sekarang. Ketidakpuasan ini akan membuat perbedaan antara Tridev. Shani hanya akan membantu kita dalam hal ini.

Chhaya meminta Brahma Dev untuk memberitahunya bagaimana mereka sanggup menyampaikan rasa hormat kepadanya. Brahma Dev menyuruhnya untuk menyuruh anaknya membungkuk di hadapannya. Katakan padanya untuk menunjukan bahwa saya berada di atas Mahadev. Shani menyampaikan bahwa bukan ia yang sedang berbicara. Brahma Dev menyampaikan pada Chhaya bahwa ia tidak tertarik dengan ceramah anaknya. Apakah anakmu akan membungkuk di hadapanku atau tidak? Shani melangkah maju dan berlutut di depannya. Brahma Dev merasa tidak cukup. Anda harus mengumumkan bahwa saya jauh lebih besar dan besar lengan berkuasa daripada Aradhya Anda. Bahwa saya ialah Paramdev; bahwa posisi saya lebih besar dari pada Mahadev!

Narayan menyampaikan duka melihat pencipta itu menjadi mangsa arogansi. Maukah kau campur tangan kali ini Mahadev? Mahadev menyampaikan bahwa saya tidak melaksanakan apapun. Ini giliran Shani kali ini. Dia ialah Karamfaldata dan Dandnayak. Dialah yang akan membawa Brahma Dev di jalan yang benar. Dia akan menuntaskan kesombongannya sendiri kalau ia masih biasa tiba di jalan yang benar. Kedua tanggung jawab ini ialah miliknya.

Neelima melampiaskan kemarahannya. Sanghya menyarankan biar ia tidak membasmi kemarahannya. Ini sangat kuat. Gunakan melawan musuhmu. Neelima menatapnya. Mengapa saya harus mendengarkan orang yang Chhaya telah menuntaskan jati dirinya? Tangan Sanghya mulai menjadi biru. Saya merasa tidak yummy dengan apa yang Anda katakan. Aku bisa mengerti rasa sakitmu Saya juga akan mencicipi hal yang sama kalau saya berada di daerah Anda. Aku tahu bagaimana rasanya sendirian. Kita berada dalam situasi yang sama. Izinkan saya untuk berbicara sekali. Neelima memperingatkannya untuk tidak berbohong kepadanya atau ia tidak akan membiarkannya. Sanghya berjanji tidak akan membohonginya. Aku tidak akan pernah menyembunyikan apapun darimu Neelima menarik kekuatannya dari Sanghya. Lanjutkan. Sanghya menyampaikan bahwa musuh kita sama. Hanya satu orang alasannya siapa kita harus sendirian - Shani!



Brahma dev bertanya kepada Shani apakah ia mau menerimanya atau tidak. Shani melipat tangannya. Saya, Chhaya-putra Shani, menyambut semua Brahma Dev yang mahakuasa dan mahakuasa. Dia ialah salah satu kepala suku Tridev yang membuat dunia. Hidup di dunia tidak akan mungkin terjadi tanpamu. Saya juga berdoa / menyapa Narayan yang mengelola dunia bersama dengan Brahma Dev. Dia telah mengajari saya bahwa keberadaan dunia tidak penting untuk melaksanakan eksekusi alam Anda. Saya hasilnya berdoa / menyapa Guru saya yang satu isyaratnya bisa menuntaskan dunia. Saya menyapa Guru saya, mentor saya, guru saya dan penyelamat saya, Devon Ke Dev Mahadev. Brahma Dev marah. Saya memberi Anda kesempatan untuk memperbaiki beberapa hal tapi Anda mengejek saya. Anda telah menantang kekuatan dan kemampuan saya. Aku tidak akan memaafkan atau memaafkannya!

Sanghya bilang saya ingin memberitahumu bagaimana begitu banyak problem muncul dalam hidup kita alasannya Chhaya dan Shani. Semuanya berawal dikala saya tidak tahan dengan kehangatan Surya Dev. Ayah memberi tahu saya sebuah solusi. Tidak gampang bagiku untuk pergi menyerupai anak-anakku masih muda. Saya membuat Chhaya sehingga mereka tidak akan kehilangan ibu mereka. Saya telah dengan terang memperingatkannya sebelum pergi (tentang tidak mengambil alih haknya dikala ia tidak hadir). Ketika saya kembali dari tapasya saya, Chhaya telah melanggar batas-batasnya. Dia telah melahirkan anak Surya Dev Shani. Dia melemparkan gerhana pada ayahnya dikala ia lahir. Sekarang ia telah membuat gerhana dalam hidupku. Surya Dev menyambar posisi saya dari saya alasannya Shani saja! Dia bahkan menghukum saya! Apakah itu kejahatan untuk mendapatkan cinta suami Anda atau memperjuangkan hak Anda? Shani ialah seorang munafik. Dia telah tidak adil dengan saya. Kamu juga tahu ceritamu Anda harus ditahan selama 12 tahun alasannya Shani saja. Dia juga bertanggung jawab atas apa yang telah saya alami. Kita masih bisa membalas dendam. Saya bisa membimbing Anda kalau Anda ingin membalas dendam dari Shani. Apakah kau menginginkan keadilan Neelima menyampaikan tidak adil tapi balas dendam ialah apa yang saya inginkan! Aku ingin menuntaskan Shani!

Sumber http://www.serialekomedi.com

0 Comments:

Posting Komentar