Jumat, 02 November 2018

Sinopsis Shani Antv Episode 153

loading...
Sinopsis SHANI ANTV Episode 153 - Keangkuhan yaitu musuh terbesarmu. Orang yang sombong tidak pernah mendapat cinta atau rasa hormat seseorang. Shani mengajarkan bahwa orang yang tidak sombong mendapat semua cinta dan rasa hormat dari semua orang.

Chhaya tiba ke kamar Shani. Kakol menguap dikala ia menghapus selimutnya. Dia dan Chhaya terkejut tidak melihat Shani di sana. Mereka bertanya-tanya di mana beliau berada dikala ini dalam kondisi menyerupai itu.

Shani menguji kekuatannya. Kakol tiba kesana diikuti oleh Chhaya. Mereka menyarankannya untuk beristirahat tapi Shani ingin siap menghadapi pertarungannya dengan Neelima. Kakol menyampaikan beberapa waktu yang kemudian Anda menyampaikan bahwa beliau tidak perlu dihukum. Shani mengangguk. Baik Devi Sanghya dan Neelima tidak ada disini lagi. Neelima ada bersamanya. Dia niscaya sedang menulis kisah gres untuk Neelima. Aku harus siap untuk alasan yang sama.

 Orang yang sombong tidak pernah mendapat cinta atau rasa hormat seseorang Sinopsis SHANI ANTV Episode 153
Sinopsis SHANI ANTV Episode 153


Devraj menyampaikan mengapa kita menunggu sekarang. Kami punya solusi untuk problem yang disebut Shani. Kita bisa mengirimnya untuk menyerang Shani. Sanghya beralasan Neelima belum siap berkelahi. Dia ditahan selama 12 tahun. Dia harus siap menghadapi Shani. Aku telah melihatnya jatuh tak sadarkan diri sebelum kekuatan Shani. Ada yang masih hilang tapi saya tidak bisa memahaminya. Rahu menyampaikan bahwa beliau kehilangan berkat Tridev. Shani diciptakan oleh mereka tapi beliau kekurangannya. Devraj bertanya kepadanya apakah beliau ingin beliau membawa Neelima ke Mahadev. Haruskah saya menyampaikan kepadanya bahwa ini yaitu solusi untuk Shani yang harus diberkati alasannya kita ingin menyingkirkannya? Kamu sudah aneh Sanghya menyangkal. Ada beberapa hal dalam kata-kata Rahu. Devguru menyampaikan bahwa kekuatan ini sangat jago menyerupai Shani tapi tidak sama sekali tidak sama kuatnya. Shani diciptakan dengan persetujuan Tridev sehingga kita perlu membuat perpecahan di dalamnya untuk mendapat energi negatif mereka. Devraj bertanya bagaimana mereka akan melaksanakan itu. Sanghya tersenyum. Wanita cukup baik untuk pekerjaan semacam itu. Aku akan menyelesaikannya. Mereka ragu tapi Sanghya yakin beliau bisa melakukannya.

Mahadev menyampaikan sebuah perang akan muncul dimana Karamfaldata tidak akan dikhianati namun juga ditipu. Shani bisa menghadapi setiap serangan tapi bagaimana dengan serangan di belakang punggungnya? Kekuatan yang bangun melawannya sama kuatnya dengan beliau dikala ini. Ini akan mempengaruhi Tridev juga jikalau mencapai puncaknya. Saya prihatin dengan keselamatan Shani untuk pertama kalinya.

Shani berharap Neelima tidak akan mengambil jalan yang salah. Dev Vishwakarma bertanya kepadanya apa yang akan beliau lakukan sekarang. Shani menjawab bahwa ia akan mempersiapkan dirinya sekarang. Jika energi yang besar lengan berkuasa menyerupai Neelima akan mengikuti jalan yang ditunjukkan oleh Devi Sanghya maka saya harus menghentikannya. Aku harus mencari tahu segalanya wacana dia. Kamu bisa bantu saya. Dev Vishwakarma beralasan bahwa hanya beliau yang paling mengenalnya dikala beliau mengamatinya selama 12 tahun terakhir!

Devraj dan Rahu melihat Sanghya dari jauh. Dia membuang-buang waktu. Kita harus segera menyuruh Neelima menyerang Shani. Rahu khawatir Sanghya mulai kesal tapi Devraj mengolok-oloknya alasannya takut pada wanita. Rahu menolak. Devraj menasihatinya untuk menguasai pikiran Neelima. Kami akan membuatnya menjadi boneka kami.

Shani bilang saya tahu beliau bisa membunuhku. Saya perlu tahu kekuatan mana yang akan beliau gunakan untuk melaksanakan itu. Dev Vishwakarma menjawab bahwa beliau yaitu kekuatan di luar kendali sekarang. Dia bisa menyerang dengan cara apapun kapan saja. Kita harus benar-benar hati-hati dengannya.

Rahu pergi ke Neelima. Saya bisa melihat imbas samping yang tertangkap selama 12 tahun di wajah Anda. Ini melemahkan bukan hanya badan tapi juga jiwa.

Dev Vishwakarma menyampaikan bahwa kecerobohan bisa berbahaya baginya.

Neelima bertanya pada Rahu apa maksudnya. Rahu terjatuh di lantai ketakutan. Neelima bertanya kepadanya apakah menurutnya beliau lemah dan tidak sadar akan kekuatannya. Anda akan membantu saya mengidentifikasi dengan kekuatan saya sendiri; dan ceritakan misi saya? Rahu meraba-raba. Tubuhnya mulai menjadi biru.

Dev Vishwakarma menyampaikan bahwa beliau memakai kata-katanya untuk menyerang. Dia masuk ke dalam kesadaran seseorang untuk mengangkat ketakutan terbesarnya di dalam pikirannya sehingga membuatnya lemah.

Neelima bertanya kepada Rahu apakah menurutnya beliau tidak akan mengerti bahwa beliau ingin menggunakannya untuk kebaikannya sendiri. Anda ingin mendapat posisi tertinggi di Pataal Loka sehingga menyampaikan semua orang dan membalas dendam Anda dari Tuhan melalui saya? Kamu akan membimbing saya Bagaimana? Anda sendiri tidak mempunyai identitas diri sendiri. Anda bukan Tuhan atau Asura lagi. Anda yaitu orang yang meminum nektar suci namun beliau tidak bisa menjadi abadi. Tubuh Anda dipotong menjadi dua bab sesudahnya. Anda tidak mempunyai eksistensi! Siapa yang tidak tahu identitas dirinya sendiri, bagaimana beliau bisa menceritakan apa arti ciptaan saya?

Dev Vishwakarma menambahkan bahwa imbas Neelima mulai terlihat pada siapa saja yang berada di bawah pengaruhnya. Dimulai dari tangannya, kaki dan perlahan mengambil alih seluruh tubuhnya.



Rahu meminta Neelima untuk berhenti. Hidupku tidak ada artinya. Aku tidak pernah mencoba untuk mendapat Anda di bawah kendali saya. Tolong biarkan saya pergi Dia memaafkannya kali ini tapi memberi peringatan. Anda tidak akan bisa membuat kesalahan lain di masa depan.

Dev Vishwakarma menyampaikan bahwa Shani Neelima yaitu lawannya. Anda pertama kali memperingatkan dan kemudian menyerang. Dia melaksanakan sebaliknya. Anda membungkuk di depan alam tapi beliau ingin semua orang membungkuk di hadapannya. Hanya itu yang saya tahu wacana dia. Shani mengerti bahwa beliau masih belum begitu besar lengan berkuasa sehingga beliau akan memutuskan untuk menyerangku sendirian. Dev Vishwakarma mengangguk. Dia wont mengambil banyak waktu dalam membuatkan kekuatannya sekalipun. Satu-satunya perbedaan antara Anda dan beliau yaitu bahwa Anda mempunyai berkat Tridev. Dia tidak mempunyai itu. Shani menyampaikan Sanghya masih membawanya bersamanya untuk memperjuangkannya melawanku. Dia niscaya akan mencoba mengeluarkan beberapa energi Tridev untuk Neelima sehingga beliau bisa membuatnya cukup bisa untuk bertengkar dengan saya.

Sanghya berdoa pada Brahma Dev. Brahma Dev tampak bahagia dengan tapasya dan doanya. Apa laba yang kau mau? Sanghya menyapanya. Saya puas bahwa saya sanggup menyenangkan Anda dengan doa-doa saya. Saya memikirkan Anda sehingga saya sanggup mencari bimbingan Anda. Tolong membimbing saya bagaimana saya bisa menyenangkan Mahadev secepatnya? Brahma Dev menjadi kesal. Kenapa kau harus pergi ke Mahadev dikala saya di sini? Aku bisa memberkatimu Dia bilang saya bisa bertanya padamu tapi kau hanya membuat sketsa. Narayan dan Mahadev mengatur segalanya. Brahma Dev menjadi kesal. Saya juga Panchanan jikalau Mahadev yaitu Panchbhoot. Dia menyampaikan padanya avatar Panchanan-nya. Perubahan cuaca di sekitar mereka. Sanghya berpikir beliau kini akan membuat Tridev saling berhadapan dan menuntaskan Shani.

Sumber http://www.serialekomedi.com

0 Comments:

Posting Komentar