Selasa, 30 Oktober 2018

Sinopsis Shani Antv Episode 151

loading...
Sinopsis SHANI ANTV Episode 151 - Semua orang bersorak untuk Shani dikala ia masuk Sabha. Dev Vishwakarma berdoa untuk kesehatan SHani.

Brahma Dev menyampaikan bahwa bahkan sesudah menjadi Tuhan, Dev Vishwakarma tidak sanggup menyadari bahwa energi kini akan mulai berkuasa. Sekarang bahkan Mahadev tidak sanggup menyelamatkannya. Saya pergi untuk memberitahu Shani bahwa hanya tapi ia mengabaikan saya dalam kesombongannya. Sekarang ia akan bertanggung jawab atas pilihannya.

Shani merasa seolah sesuatu yang salah akan terjadi.

 Semua orang bersorak untuk Shani dikala ia masuk Sabha Sinopsis SHANI ANTV Episode 151
Sinopsis SHANI ANTV Episode 151


Sanghya bilang saya akan pergi kesana sendirian. Mengambil Rahu bersama sanggup menciptakan keraguan di benak Surya Dev. Rahu bertanya apakah ia sanggup membebaskan kekuatan itu sendirian. Dia tersenyum. Bukan saya tapi Shani sendiri yang akan melaksanakan itu. Dia beralih ke Devraj Indra. Aku butuh bantuanmu Sampai kapan saya akan menjebak Shani, Anda harus mencari tahu di mana ayah telah menyembunyikan energi di Surya Loka. Dia setuju. Dia pergi. Devraj menyampaikan bahwa nasib Shani buruk. Dia akan mendapat pukulan besar pada hari ulang tahunnya!

Shani berterima kasih kepada semua orang atas cinta dan berkahnya. Surya Dev menyampaikan bahwa kita akan memulai perayaan bahu-membahu sekarang. Dia membawa beberapa pot gila di sekitar Shani. Anda ingin memulai hari Anda dengan menanam pohon. Lanjutkan. Shani menabur benih. Sebuah pohon muncul di sana. Shani melaksanakan puja di sekitarnya dikala ia mengikatkan benang suci. Pohon itu lenyap. Dia menyarankan setiap orang untuk menanam pohon. Dia memberi benih kepada semua orang yang hadir di sana. Dia mengulurkan tangannya tapi tiba-tiba berhenti. Surya Dev bertanya kepadanya wacana hal itu. Kenapa kau berhenti? Dia menyampaikan bahwa tangan yang seharusnya diberkati dihidupkan untuk menghancurkannya. Mereka ada di sini kini untuk menabur benih. Saya harap Anda akan melakukannya dengan cinta kali ini. Devi Sanghya melepas jilbabnya. Semua orang terkejut melihatnya di sana.

Devraj menebak bahwa Sanghya sudah hingga di Sabha sekarang. Inilah saatnya untuk mencari energi itu sekarang. Rahu menunjukkan bahwa Surya Loka terlalu besar untuk satu orang. Devraj menjawab bahwa ia tidak sendiri. Aku punya banyak mata. Terlalu banyak mata permukaan dalam satu pergi. Devraj mengirim mereka ke Surya Loka.

Dev Vishwakarma menyarankan biar mereka membuang Sanghya dari sini. Saya yakin ia juga menyukai sesuatu dikala ini. Sanghya beralih ke Surya Dev. Saya tahu sangat sulit mempercayai saya sesudah apapun yang terjadi. Saya tiba ke sini untuk menjadi pecahan dari perayaan ini hanya jikalau Anda mengizinkan saya. Chhaya mengangguk pada Surya Dev.

Mata gila Devraj menjangkau setiap sudut Surya Loka. Devraj dan Rahu menontonnya.

Sanghya meminta Surya Dev apa pendapatnya wacana hal itu. Dia menyampaikan kepadanya untuk tidak tiba ke Surya Loka hingga dikala ia akibat bertobat. Anda meninggalkan Surya Loka sesuai kehendak Anda. Dia setuju. Aku punya usul untuk Shani sebelum itu. Dia berjalan ke Shani. Saya ingin minta maaf. Berikan padaku sedekah. Anda akan merasa lega dan begitu juga saya! Shani menunjukkan bahwa usul maaf itu sangat berharga. Hal itu tidak diberikan sedekah. Ini didapat sesudah banyak kerja keras. Saya akan melaksanakan segala sesuatu sesuai eksekusi alam saya dan tidak hanya untuk kebaikan dan dosa saya. Dia ingat apa yang telah dikatakan Devguru kepadanya. Kamu sudah 12 tahun kini Anda harus menghadapi efek / hasil dari dosa dan kebajikan Anda kini atau apakah Anda akan mengubah peraturan sekarang? Dia menyampaikan kepadanya untuk berbicara dengan jelas. Apa yang kau maksud? Dia menyebarkan bahwa bawah umur mengikuti apa yang orang bau tanah mereka katakan hingga mereka berusia 12 tahun. Setelah itu, bawah umur mulai bersikap bertanggung jawab atas tindakan mereka tapi Anda menyampaikan bahwa dosa dan kebajikan tidak penting bagi Anda. Jika kemudian Anda harus mengumumkan bahwa seseorang tidak sanggup menyalahkan orang lain atas eksekusi alam mereka sendiri begitu mereka berusia 12 tahun. Dia oke dengan dia. Begitu seseorang mendapat hati nurani, seseorang harus bertanggung jawab terhadap Karamfal mereka. Dia memegang senjatanya dan mengumumkan bahwa seseorang akan bebas untuk menciptakan keputusan independennya sendiri sesudah berusia 12 tahun. Dia sendiri akan bertanggung jawab atas Karamfal-nya. Dia akan bebas dari chakra Karam hingga ia berusia 12. Energi dibebaskan. Sabha berubah biru mengejutkan / membingungkan semua orang.



Devraj dan Rahu melihat Sabha tiba-tiba. Mereka melihat ledakan kecil. Devraj menyampaikan itu berarti Sanghya berhasil dalam rencananya. Energi itu bebas sekarang.

Dev Vishwakarma tiba ke ruang diam-diam dan kaget melihat energi bebas. Apa yang telah kau lakukan Sanghya? Dia mencoba menahan energi di perisai tapi gagal. Tridev juga menyaksikan ini. narayan meminta Mahadev apakah keputusan Shani benar. Dev Vishwakarma menyimpan energi ini tersembunyi dari Shani selama 12 tahun. Ini gratis kini alasannya yaitu keputusannya. Brahma Dev bertanya kepadanya apa yang akan mereka lakukan sekarang. Mahadev menjawab bahwa ia tidak pernah melaksanakan apapun. Apapun yang terjadi terjadi alasannya yaitu perbuatan baik dan jelek yang dilakukan oleh orang.

Dev Vishwakarma gagal dalam semua usahanya untuk menahan energi kembali ke jaring pengaman. Energi menciptakan kakinya tetap maju. Pada dikala yang sama, Shani mulai terengah-engah. Dia ingat apa yang terjadi tadi malam; Kata-kata peringatan Brahma Dev dan kekhawatiran ibunya. Dia jatuh ke lantai. Chhaya berteriak kaget.

Energi (seorang gadis - Mata Neelima) melangkah keluar secara terbuka. Semua orang bergegas ke Shani dalam keprihatinan. Apa yang terjadi? Sanghya keluar dari sana dengan tenang.

Mata Neelima menuju ke arah.

Shani tiba-tiba memikirkan Nana Shree-nya. Dev Vishwakarma mengalami kesulitan berjalan. Sanghya bersembunyi melihat seorang gadis berjalan di koridor. Ini yaitu energi counter Shani?

Sumber http://www.serialekomedi.com

0 Comments:

Posting Komentar