Senin, 29 Oktober 2018

Sinopsis Shani Antv Episode 150

loading...
Sinopsis SHANI ANTV Episode 150 - Orangtua selalu melindungi belum dewasa mereka di setiap langkah di awal. Shani mengajarkan bahwa orang bau tanah sanggup melindungi anaknya hanya hingga dikala anak tersebut berusia 12 tahun

Shani menyampaikan ada sesuatu yang tersembunyi dariku. Saya merasa seolah-olah. Dev Vishwakarma memintanya untuk tidak mengajukan pertanyaan yang tidak mempunyai jawabannya. Shani menjawab bahwa ia bertanya padanya. Bertahun-tahun yang lalu, saya memberi tahu ibu saya dan kini saya katakan, saya tidak akan mengajukan pertanyaan yang tidak sanggup Anda jawab. Saya percaya Anda dan hati nurani Anda. Pasti akan ada alasan besar di belakang Anda menyembunyikan sesuatu dari saya tapi jikalau itu membebaskan Anda dengan cara apapun maka saya di sini saja. Dev Vishwakarma mengingatkan peringatan Mahadev. Shani menunjukkan bahwa bersikap membisu tidak berarti selalu. Kesunyian Anda menyampaikan bahwa Anda tidak ingin membagikannya kini juga. Dia memaafkan dirinya sendiri.

 Shani mengajarkan bahwa orang bau tanah sanggup melindungi anaknya hanya hingga dikala anak tersebut Sinopsis SHANI ANTV Episode 150
Sinopsis SHANI ANTV Episode 150


Sanghya berada di laboratorium ayahnya mencari energi penghitung Shani. Dia tersandung pada sebuah lorong belakang layar dan menuju ke gang. Dia melihat sesuatu yang bercahaya di sudut jalan. Makara ini yaitu energi counter!

Chhaya membuka matanya tegang. Diya meledak! Apakah ini menerangkan buruk? Shani menunjukkan bahwa masa depan yaitu masa depan baik atau buruk. Ada alasan dibalik segala hal yang terjadi. Ketakutan tidak mengubah apapun. Karmas baik kita sanggup mengubah waktu untuk selamanya dan mengisi cahaya dalam kegelapan. Kali ini ia menyalakan diya. Chhaya tersenyum. Aku mengerti Karamfaldata. Saya tahu Anda sangat sabar dan cerdas tapi saya mempunyai hati seorang ibu. Seorang ibu selalu khawatir untuk anaknya. Dia bertanya siapa yang ia takuti dan mengapa hingga dikala ia bersamanya.

Chhaya menutupi matanya dikala ia mendekati energi. Dia jatuh menjerit dikala ia mencapai terlalu dekat.

Di sisi lain, Shani hendak memberi makan ibunya dikala ia tiba-tiba merasa sulit bernafas. Chhaya panik. Dia berdoa untuk kesejahteraannya. Apakah kau baik-baik saja anak laki-laki? Dia memberinya air. Dia menyampaikan kepadanya untuk tidak khawatir. Saya baik-baik saja.

Sanghya bangun dan tertawa. Ayahku menahanmu di sini sebagai tawanannya! Jangan khawatir Aku akan mengeluarkanmu dari sini Dia tertawa terbahak-bahak.


Shani kembali mengalami kesulitan bernafas. Dia menyebutnya pengerahan tenaga tapi ia tidak membelinya. Aku merasa sesuatu menyerupai ini akan terjadi anyways. Anda harus melihat Dev Vishwakarma. Dia meyakinkannya bahwa ia baik-baik saja. Bagaimana mungkin saya tidak hingga dikala kau bersamaku? Jangan berbicara perihal keberuntungan atau yang tidak menguntungkan. Dia khawatir tapi ia meyakinkannya bahwa ia baik-baik saja. Mari makan.

Devraj menegaskan dengan Sanghya jikalau ia yakin akan hal itu. Dia menjawab bahwa ia tidak akan berada di sini jikalau ia tidak yakin. Saya ingin beberapa tanggapan sebelum itu. Devguru bertanya padanya apa pertanyaannya. Tidak tahu mengapa tapi saya menemukan pertemuan ini sedikit absurd dan tidak pada tempatnya. Sanghya menyapanya. Anda tidak salah jikalau Anda merasa menyerupai itu. Itu alasannya eksekusi alam jelek saya tapi saya ingin mengubah jalan saya sekarang. Saya berpikir untuk mencari bimbingan dari Guru terbaik. Apakah saya melaksanakan kesalahan? Dia tersenyum. Ayo to the point. Silakan bertanya apa pun yang Anda inginkan. Dia berbohong bahwa ia memang menyadari betapa salahnya jalannya sehabis mendapat eksekusi dari Shani. Seharusnya saya melindunginya menyerupai perisai menjadi ibunya tapi saya hanya menyerangnya! Saya ingin menjadi tamengnya dalam pertobatan sehingga tidak ada yang sanggup menyakitinya di masa depan. Adakah seseorang yang sanggup menurunkannya? Devguru menyampaikan dunia dibentuk seimbang. Jika Shani yaitu energi kasatmata maka energi negatif sama menyerupai ia juga niscaya ada. Dia bertanya kepadanya apakah energi negatif itu sanggup menyerang Shani. Bagaimana cara mengendalikannya? Devguru saham yang sanggup dijinakkan selama 12 tahun semenjak lahir. Jika Shani mengumumkan untuk membebaskannya maka siapa pun sanggup mengendalikannya. Itu tidak akan terjadi meskipun Shani tidak akan melaksanakan hal kurang cendekia semacam itu. Dia menyembunyikan senyumnya. Kamu benar. Terima kasih telah membimbing saya. Saya menemukan jalan saya. Devguru bilang itu kiprah saya. Saya harap saya akan melihat Anda kembali di Surya Loka sekali lagi. Dia mengangguk. Saya akan mencoba memenuhi impian Anda. Dia pergi.

Devraj meminta Sanghya apa yang akan ia lakukan selanjutnya. Dia menyarankan untuk membebaskan energi negatif dari cengkeraman ayahnya tapi saya tidak tahu bagaimana melakukannya. Devraj memutuskan untuk memakai Vajra-nya untuk mendapat energi itu.

Chhaya mengucapkan selamat ulang tahun kepada Shani. Kenangan lampau berkedip di depan matanya dan air mata mengalir di pipinya. Dia bertanya padanya apa yang terjadi. Dia tidak menyampaikan apa-apa. Saya tidak tahu mengapa saya mengingat kembali semua momen yang telah kita habiskan bersama. Dia mengungkapkan keinginan untuk menghabiskan setiap dikala kehadirannya bersama-sama. Saya ingin menenunkan masa depan saya bersama Anda. Dia berharap ada dilema yang akan tiba pertama-tama harus bertemu perisai berjulukan Chhaya. Dia memegang tangannya. Tidak lagi. Cinta seorang ibu sanggup menjaga anak hingga waktu tertentu saja. Kid sendiri bertanggung jawab atas apapun yang terjadi selanjutnya. Kamu telah melaksanakan banyak hal untukku. Sekarang, giliranku. Dia mencari berkatnya. Dia memberkatinya.

Sanghya membawa Rahu dan Devraj ke laboratorium ayahnya namun tidak menemukan energi di sana. Bagaimana bisa? Ayah bergeser basis!



Dev Vishwakarma melindungi energi. Anda kondusif untuk beberapa waktu lagi atleast.

Rahu mengolok-olok Sanghya. Ayahmu menipu Anda benar-benar bagus! Devraj menyampaikan kepadanya untuk memikirkan langkah selanjutnya mereka. Sanghya bilang saya pikir saya tahu di mana ayah akan mengambilnya. Pikirkan perihal itu. Di mana Anda akan menyembunyikannya jikalau Anda yaitu ayah saya? Anda akan menyembunyikannya di istana yang saya tinggalkan. Saya niscaya akan berpikir berkali-kali sebelum berpikir untuk pergi kesana. Devraj menebaknya dengan benar - Surya Loka!

Semua orang bersorak untuk Shani dikala ia masuk Sabha.

Sanghya menyampaikan bahwa kita harus mengendalikan energi lawan jikalau kita harus mencari solusi untuk SHani. Kita harus pergi ke Surya Loka!

Sumber http://www.serialekomedi.com

0 Comments:

Posting Komentar