Minggu, 28 Oktober 2018

Sinopsis Shani Antv Episode 149

loading...
Sinopsis SHANI ANTV Episode 149 - Episode berawal dengan Mahadev menyampaikan kadang kala semua insiden jelek terjadi sekaligus alasannya ialah energi negatif bersatu (apakah itu duduk kasus yang akan terjadi pada Shani; keputusan Brahma Dev atau Sanghya)!

Devraj mengejek Sanghya lagi. Itu benar-benar jelek bahwa posisi Anda direnggut dari Anda. Saya mengerti rasa sakit Anda alasannya ialah saya juga kehilangan Indrasan saya alasannya ialah Shani dulu. Serangannya benar-benar mematikan. Dia memperingatkan beliau untuk tidak menghina / tidak menghormati dia. Jangan lupa bahwa Anda juga bertanggung jawab atas Mali, Sumali menculik Chhaya. Shani tidak akan meluangkan waktu untuk mencapainya.

 Episode berawal dengan Mahadev menyampaikan kadang Sinopsis SHANI ANTV Episode 149
Sinopsis SHANI ANTV Episode 149


Devraj beralasan bahwa tidak ada kebaikan yang akan tiba jikalau beliau akan murka padanya. Kita harus tenang mencari solusi untuk duduk kasus yang disebut Shani. Mahadev telah menciptakannya. Apa kau tidak ingat Sanghya menyudahinya. Mahadev telah membuat Shani dan ciptaannya mempunyai satu keseimbangan khusus! Setiap energi mempunyai energi counter yang berlawanan dengan dunia. Shani juga akan mempunyai energi yang akan berlawanan dengannya. Rahu memujinya pada pikirannya. Dari mana energi itu? Indra Dev menyampaikan kepadanya untuk diam. Saya tahu ke mana kita harus mencari solusinya - Kalpa-vriksha! Sanghya memutuskan untuk pergi ke Kalpa-vriksha semoga mereka sanggup mendapat balasan mereka. Mahadev juga tidak sanggup melindunginya!

Shani sedang membersihkan bait suci. Dia melihat ibunya tersesat dalam pikiran. Apa yang terjadi? Anda tampak khawatir. Chhaya mengangguk. Semuanya baik-baik saja tapi saya masih merasa resah. Saya pikir saya akan berdamai sesudah berdoa tapi sia-sia. Shani menyampaikan kepadanya untuk tidak khawatir dikala beliau bersamanya. Dia menjelaskan bahwa ini ialah intuisi dalam hati seorang ibu perihal anaknya. Saya merasa menyerupai saya akan kehilangan Anda. Bagaimana jikalau sesuatu terjadi pada Anda? Dia menyarankan semoga beliau tidak khawatir perihal apa yang belum terjadi. Mengapa kita tidak menikmati dikala ini? Dia baiklah dengan beliau dan pergi untuk membawa ramuan untuk puja. Angin kencang bertiup tiba-tiba mengejutkan Shani. Dia terkejut melihat Brahma Dev disana dan menyapanya. Brahma Dev bilang saya tiba untuk memberitahumu sesuatu yang penting. Seharusnya saya tidak memberitahumu ini, tapi saya melanggar peraturan. Saya merasa penting untuk memberi tahu Anda. Masalah yang sangat besar menjulang di seluruh dunia terutama pada Anda.

Sanghya, Devraj dan Rahu sedang mencari Kalpa-vriksha. Sanghya menjadi cemas alasannya ialah beliau tidak melihatnya di mana pun. Indra Dev memakai senjatanya untuk membuat energi di langit. Kalpa-vriksha muncul secara ajaib dihadapan mereka. Silakan bertanya apa pun yang Anda inginkan sekarang. Sanghya melangkah maju. Dia meminta Kalpa-vriksha untuk memberinya solusi untuk duduk kasus yang dinamai Shani. Itu harus menyelesaikannya!

Brahma Dev memperingatkan Shani bahwa ancaman sedang dalam perjalanan. Mahadev tidak ingin Anda mengetahuinya tapi saya merasa itu penting. Shani yakin Mahadev akan berpikir baik untuknya. Saya menghormati keputusannya. Jika beliau tidak ingin saya mengetahui apapun perihal masa depan saya maka saya juga tidak tertarik. Brahma Dev meninggalkan konsekuensinya untuk ditanggungnya. Shani menjawab bahwa setiap orang harus menanggung apapun yang ditulis oleh Mahadev, baik itu aku, dunia atau bahkan Tridev! Brahma Dev lenyap kesal.

Sanghya tidak mendapat apapun dari Kalpa-vriksha. Dia berbicara perihal Devraj. Tidak ada solusi untuk duduk kasus saya. Devraj menyebut hal itu mustahil tapi beliau merasa bahwa bahkan Kalpa-vriksha tidak sanggup membayangkan solusinya. Devraj tertawa. Rahu bertanya mengapa beliau mengejek mereka. Kami kesal. Devraj menyampaikan bahwa hal itu telah memberi kita apa yang kita inginkan. Dia hanya ingin memberikannya kepada kita. Pikirkan perihal itu. Mengapa ayah Kalpa-vriksha memberi Anda solusi bahkan sesudah memintanya. Itu hanya berarti satu hal - lawannya sudah hadir di dunia ini. Sanghya menambahkan bahwa ada seseorang yang melindungi / menghentikan energi yang keluar dari hadapan dunia. Devraj dan Rahu bertanya-tanya ke mana energi itu. Mereka tahu bukan di Dev Loka, Surya Loka atau Pataal Loka. Sanghya menyarankan mereka untuk melihat-lihat di Loka mereka lagi. Kita harus menemukannya sebelum menghilang! Dimana energi itu?



Dev Vishwakarma ada di laboratoriumnya. Dia dibutakan oleh cahaya dan menutupi matanya. Dia bergumam pada dirinya sendiri. Apa yang harus saya lakukan kini Shani? Flashback memperlihatkan Dev Vishwakarma menginformasikan Mahadev bahwa beliau membuat eksekusi Karamfaldata sesuai pesanannya. Tidakkah kau akan menyampaikan di mana beliau akan dilahirkan? Mahadev menjawab bahwa beliau akan lahir di dekatnya saja. Energi itu akan tinggal di erat Anda. Energi kontra Karamfaldata perlu disembunyikan oleh Anda dari dunia. Dia akan mempunyai baik dan jelek energi. Anda harus mengikatnya bersama sehingga energi tidak lepas dari tangan. Ini sanggup menghancurkan semua orang jikalau itu terjadi. Anda harus menjaga energi counter dengan kondusif dengan Anda; jauhkan dari setiap orang sehingga tidak jatuh ke tangan yang salah. Anda harus menyimpannya tersembunyi selama 12 tahun. Shani harus berbalik 12. Baru kemudian energi ini sanggup maju. Musuh Shani akan terus mencari energi ini. Mereka dihentikan mengetahuinya hingga Karamfaldata berusia 12 tahun atau akan ada duduk kasus dalam hidupnya! Flashback berakhir. Dev Vishwakarma menduga seharusnya saya menyampaikan tidak pada Mahadev. Bagaimana jikalau saya tidak sanggup menyembunyikan energi ini selama 2 hari lagi? Hei Mahadev!

Mahadev menyampaikan tidak ada yang sanggup mengubah apa yang ditakdirkan terjadi. Semua orang, termasuk Karamfaldata, Devi Sanghya atau bahkan Brahma Dev, harus melewatinya. Brahma Dev muncul di sana dikala itu juga. Dia murka dengan Shani. Shani lupa untuk menghormati Tridev bahkan ketika saya hanya pergi ke sana untuk memperingatkannya. Dia ialah Karamfaldata tapi kini menjadi terlalu sombong. Dia tidak sanggup tidak menghormati Tridev menyerupai itu! Apakah kau melihat apa yang beliau lakukan? Narayan dan Mahadev mengangguk. Kami melihat Tuhan berbalik sombong. Dia bahkan menyadari bahwa akan menjadi kiprah saya untuk membunuh kesombongan kapan pun akan melahirkan di dalam Tuhan manapun. Brahma Dev baiklah dengan dia. Keangkuhan menghancurkan segalanya. Kita seharusnya tidak membiarkannya makmur. Penting untuk menyelesaikannya! Narayan mengerti bahwa Brahma Dev salah untuk Shani. Dia bahkan tidak tahu bahwa peringatan ini ialah untuk Brahma Dev sendiri.

Shani meminta maaf pada Shivlinga. Saya ingin menyakiti Brahma Dev tapi saya ingin tahu apa-apa perihal duduk kasus yang akan datang. Terkadang, tidak mempunyai pengetahuan juga berbahaya. Dia ingat melihat Nana Shree-nya tegang. Apakah beliau menegang alasannya ialah alasan yang sama?

Sumber http://www.serialekomedi.com

0 Comments:

Posting Komentar