Jumat, 26 Oktober 2018

Sinopsis Shani Antv Episode 148

loading...
Sinopsis SHANI ANTV Episode 148 - Episode berawal dengan Surya Dev menyampaikan bahwa Chhaya ialah istri saya secara riil sebab ia ialah satu-satunya sebab saya bangun hidup-hidup sebelum Anda sekarang. Chhaya berkaca-kaca mendengarnya. Surya Dev mengulurkan tangannya ke arahnya dan dengan bahagia hati ia menerimanya. Shani tersenyum melihatnya. Dia berjalan ke atas takhtanya memegangi tangan Chhaya. Chhaya pantas duduk di atas takhta bersamaku. Anda (Sanghya) menghancurkan devi dharma dengan melanggar aturan dan bahkan menempatkan Mahadev dalam dilema. Saya ialah eksekusi Dandnayak hari ini! Aku merebut posisimu sebagai Devi darimu hari ini! Dev Vishwakarma tersenyum. Surya Dev menciptakan Chhaya Devi Chhaya. Semua orang mengangguk menerima.

 Episode berawal dengan Surya Dev menyampaikan bahwa Chhaya ialah istri saya secara riil ka Sinopsis SHANI ANTV Episode 148
Sinopsis SHANI ANTV Episode 148


Surya Dev meminta Devi Chhaya untuk menerimanya sebagai suami dan posisinya. Dev Vishwakarma menyampaikan keadilan terkadang tertunda namun selalu dilayani.

Shani berjalan mendekati Sanghya. Hukuman atas kesalahanmu yang keempat sudah berakhir! Yang pertama ialah menghukum Anda sebab tidak melaksanakan kiprah Anda sebagai seorang ibu. Kedua ialah gagal sebagai anak perempuan. Hukuman ketiga ialah sebab tidak mengikuti kiprah Anda sebagai istri. Hukuman keempat diberikan untuk memfitnah Devi-dharma. Saya hanya memberi Anda apa yang pantas Anda dapatkan. Sekarang saya akan mengambil kembali apa yang tidak Anda butuhkan lagi. Saya menarik Drishti dari Anda tapi ingat bahwa Drishti saya akan mengikuti Anda kapanpun Anda akan kehilangan jalan yang benar. Drishti saya akan selalu membimbing Anda menuju kebaikan. Dia menarik Drishti darinya. Lebih baik eksekusi alam Anda jikalau Anda sanggup sebab Shani tidak melupakan atau memaafkan! Sanghya menolak tinggal di Surya Loka lagi. Saya siap berangkat dari sini hingga ketika saya tidak melaksanakan sesuatu yang benar yang akan memberi saya hak untuk tinggal di sini. Dia melihat setiap orang yang baik menurunkan matanya atau hanya menghindari tatapannya. Dia keluar dari Sabha kesal.

Chhaya pergi ke Shani. Hukuman berarti memulai hidup yang baik lagi. Setiap orang harus mendapatkan satu kesempatan. Shani memberitahu ibunya bahwa ada kesempatan yang telah diberikan. Pilihannya akan memilih masa depannya. Saya harap pilihannya sempurna kali ini.

Sanghya sedang berjalan dengan murka di hutan tanpa sadar bahwa Rahu mengikutinya. Rahu menyambutnya. Selamat Datang Devi Sanghya. Anda telah diusir dari Dev Loka sehingga Dewa tidak lagi berada di pihak Anda. Aku harus memanggilmu Sanghya sekarang. Jalan apa yang akan Anda pilih kini - berdosa atau saleh? Sanghya menjawab bahwa ia hanya akan mengikuti jalan balas dendam sekarang. Aku akan berusaha keras membalas dendam dari Shani. Rahu tertawa. Sanghya berteriak - saya tidak akan pernah memaafkanmu Shani! Pohon-pohon terbakar sebab kemarahannya. Anda harus menanggung lebih banyak rasa sakit daripada saya. Rahu mencoba menenangkannya tapi sia-sia. Dia menambahkan bahwa ia telah menuntaskan Shani dengan cara yang bahkan Mahadev gagal dalam menyelamatkannya. Dimana Devraj Indra? Devraj muncul di sana ketika itu juga. Dia juga mengejeknya sebab kehilangan status Devi-nya. Apa yang sanggup saya bantu? Sanghya meminta bantuannya untuk menuntaskan Shani. Devraj menyarankan biar diskusi ini seharusnya terjadi di istana tapi Anda tidak memilikinya sekarang. Ayo ke Indra Loka. Kami akan tetapkan apa yang harus kita lakukan dengan Shani.

Surya Dev berterima kasih pada Shani sebab membiarkan keluarga memulai lagi. Anda mengikuti dharma Anda. Sanghya dan Chhaya mendapatkan apa yang pantas mereka dapatkan. Perayaan khusus akan diadakan untuk Devi Chhaya. Saya juga harus melaksanakan kiprah saya terhadap anda. Anda akan dikenal sebagai Surya-putra. Anda akan diberi daerah yang sama menyerupai Yam dan Yami. Kakol tersenyum sambil berpikir bahwa ia akan menjadi pengangkut anggota Surya Loka. Yami bertanggung jawab untuk menciptakan semua persiapan. Saya akan bahagia untuk mengaturnya. Yam terlihat tersesat. Dev Vishwakarma meminta Surya Dev ihwal hari itu. Saham Surya Dev akan terjadi sehabis 2 hari. Saya melaksanakan dosa yang tak terampuni beberapa tahun yang kemudian pada hari yang sama. Tidak ada hari yang lebih baik dari ini. Yami bertanya ihwal pentingnya hari itu. Surya Dev menjawab bahwa Shani lahir hari itu. Semua orang terkejut.



Narayan menyampaikan Shani akan berusia 12 hari sehabis 2 hari. Mahadev menyampaikan inilah yang kita takuti.

Surya Dev menyampaikan Surya Loka akan diisi dengan cahaya gres pada ulang tahun Shani. Chhaya berterima kasih padanya sedangkan Surya Dev merasa tidak enak. Seharusnya saya melakukannya bertahun-tahun yang lalu. Chhaya memeluk anaknya. Kakol sangat senang. Yami meminta ia untuk membantunya. Dev Vishwakarma berjalan dengan tenang. Shani memperhatikannya demikian. Dia mengikuti Nana Shree nya. Apa yang terjadi? Anda termenung tiba-tiba dan kemudian pergi tanpa menyampaikan apapun kepada siapapun. Dev Vishwakarma berbohong bahwa ia sedang menuju ke labnya untuk menuntaskan percobaan. Shani menyampaikan kepadanya untuk tidak khawatir jikalau ada masalah. Saya selalu ada untuk membantu. Dia pergi. Dev Vishwakarma mengangguk sedih. Saya tahu Anda selalu ada tapi saya khawatir dilema itu bukan pada kita tapi juga!

Mahadev menyampaikan ada dilema bagi Shani. Narayan menambahkan bahwa mereka telah menghindari momen ini semenjak 12 tahun terakhir sekarang. Ini akan menjadi dilema besar jikalau Shani terjebak dalam dilema ini. Brahma Dev menyarankan untuk mengundurkan diri dari Shani biar sanggup menemukan jalan keluar. Mahadev menyampaikan kepadanya menentangnya. Biarkan ia menghadapinya dan putuskan jalannya sendiri. Bisa jadi dilema jikalau kita mencoba membimbingnya. Brahma Dev menegaskan bahwa Shani harus disadarkan akan apa yang akan terjadi. Tetap terjamin Saya akan pergi dan memberitahukannya. Narayan dan Mahadev terlihat khawatir. Mereka tahu itu semua sebab takdir. Terkadang semua kejadian jelek terjadi sekaligus sebab energi negatif bersatu (baik itu dilema yang akan terjadi pada Shani; keputusan Brahma Dev atau Sanghya)!

Sumber http://www.serialekomedi.com

0 Comments:

Posting Komentar