Rabu, 24 Oktober 2018

Sinopsis Shani Antv Episode 146

loading...
Sinopsis SHANI ANTV Episode 146 - Episode dimulai dengan Surya Dev terbaring tak sadarkan diri di lantai. Semua orang bergegas ke sisinya. Chhaya menangis. Apa yang kau lakukan Surya Dev? Mengapa Anda mengorbankan hidup Anda untuk bayangan? Anda seharusnya membiarkan saya mati! Yami memberitahu kakaknya bahwa ayahnya tidak terbangun. Lakukan sesuatu. Semua orang berlinang air mata. Narayan dan Brahma Dev juga hadir di sana. Narayan menyampaikan kepada Mahadev bahwa beliau hidup dengan kata-katanya tapi final hidup Surya Dev bukanlah final hidup biasa. Dunia ditakdirkan untuk mengakhiri tujuannya. Ketidakstabilan sudah dimulai. Shani menyampaikan Surya Dev mempertahankan kehidupan dan stabilitas di dunia. Apa yang akan terjadi sesudah kematiannya?

 Episode dimulai dengan Surya Dev terbaring tak sadarkan diri di lantai Sinopsis SHANI ANTV Episode 146
Sinopsis SHANI ANTV Episode 146


Dunia dalam kekacauan.

Narayan bertanya kepada Mahadev bagaimana mereka akan menyelamatkan dunia ketika beliau tidak ada sekarang. Mahadev menyebutnya takdir. Shukracharya menyampaikan bahwa saya melaksanakan kesalahan. Dunia pada tahap ini lantaran murid-murid saya. Tolong maafkan aku. Saya gagal dalam kiprah saya sebagai Asura Guru. Narayan bilang kita tidak sanggup membatalkan apa yang sudah terjadi tapi kita kini akan mengikuti tugasnya. Shani meminta Yam untuk bangun. Lakukan tugasmu Yam menggelengkan kepalanya. Aku tidak akan sanggup melakukannya. Shani memegangnya ketika ia mulai pergi. Surya Dev melaksanakan eksekusi alam hingga nafas terakhirnya. Anaknya sendiri tidak sanggup keluar dari karma. Anda harus membebaskan jiwa ayah Anda. Jika itu tidak terjadi maka jiwanya akan kesakitan; pengorbanannya akan dipermalukan. Lakukan. Yam mengangguk sedih. Dia memegang senjatanya dan hendak mengekstrak jiwanya ketika Maharishi Kashyap menyuruhnya berhenti. Dia beralih ke Shani. Berikan klarifikasi ihwal eksekusi alam dan dharma Anda sebelum mengajar semua orang Dandnayak. Apakah dharma ini menghukum dunia lantaran menghukum satu pelakunya? Apakah ini motif ciptaan Anda? Apakah ini bagaimana Anda melaksanakan dharma Anda? Dia juga mempertanyakan Sanghya kalau beliau tidak mendapatkan kualitas anggun sesudah menghabiskan bertahun-tahun bersama Surya Dev. Anda tidak sanggup melihat apapun selain kesombongan Anda? Beraninya kau membiarkan anakku mati lantaran motifmu? Dia beralih ke Mahadev selanjutnya. Anda memberi anugerah kepada Asura tapi Anda menghukum seorang ayah dengan membunuh anaknya! Kamu ialah mahadev Anda tidak akan tahu rasa sakit itu kecuali kalau Anda melakukannya sendiri. Rishi Kashyap mengutuk Mahadev - cara Anda membunuh anak pria saya, Anda juga akan membunuh anak pria Anda dengan seekor trisula suatu hari nanti! Semua orang tertegun. Mahadev mendapatkan kutukannya. Sanghya meminta Dandnayak Shani kalau beliau senang sekarang. Ayahmu, yang tidak pernah mendapatkan Anda, tidak lagi sekarang. Anda harus berdamai sekarang!

Mahadev menyampaikan bahwa Shani tidak bersalah di sini. Shani melaksanakan eksekusi alam ibarat halnya Surya Dev dan saya telah melakukannya. Hanya ada satu pelakunya di sini yang telah melahirkan semua keadaan ini dan Andalah Anda! Kematian Surya Dev ialah Karamfal Anda. Anda merencanakan untuk membunuh Shani dengan tangan saya tapi planning Anda gagal. Anda membunuh suami Anda sendiri. Dunia akan hancur hari ini lantaran kau hanya! Semua ini sudah dimulai lantaran cemburu dan kesombonganmu itulah sebabnya kau telah dihukum. Kamu telah menjadi janda Shani menyampaikan bahwa keadilan masih belum lengkap. Kematian Surya Dev sanggup jadi akhir perbuatan Devi Sanghya tapi mengapa Yam, Yami, ayahku dan seluruh dunia menerima eksekusi sebagai balasannya? Aku tiba untuk mencari pertolonganmu untuk kehidupan ibuku dulu. Saya berjanji bahwa saya akan tetap terlepas dari korelasi apapun dan tidak akan pernah meminta apapun dari Anda tapi saya meminta Anda untuk mengembalikan kehidupan Surya Dev hari ini; untuk laba dunia atleast. Dev Vishwakarma mengabadikannya. Shani telah kehilangan ibunya satu kali lantaran Sanghya. Apakah beliau harus kehilangan ayahnya lantaran alasan yang sama lagi? Mengasihani!



Mahadev menyebarkan satu-satunya jalan dimana Surya Dev akan hidup kembali. Itu hanya sanggup terjadi kalau istrinya akan memberinya energi. Shani menatap Sanghya yang menolak melakukannya. Aku tidak sanggup melaksanakan itu. Semua orang menatapnya. Sanghya berlindung di belakang Yam dan Yami. Anak butuh ibu lebih dari ayah. Yami memanggilnya egois. Jangan gunakan kami untuk keegoisan Anda. Anda punya ayah terbunuh lantaran motif egois Anda sendiri. Anda takut memberinya energi lantaran Anda akan mati? Sanghya menegaskan bahwa beliau telah melaksanakan patni-dharma-nya dengan mencoba menghentikan suaminya lagi dan lagi. Itu ialah keputusannya untuk menyelamatkan Chhaya! Dev Vishwakarma rusak. Saya aib dengan kenyataan bahwa Sanghya ialah anak wanita saya! Pasti ada jalan lain.

Chhaya angkat bicara. Ada jalan keluar bapak. Semua orang menatapnya dengan heran. Anak perempuanmu yang lain masih hidup. Surya Dev telah mendapatkan saya sebagai istrinya. Suami saya mengorbankan nyawanya untuk melindungi saya. Saya bersedia menyerahkan hidup saya kepadanya. Dia beralih ke Shani. Anda hanya mengajari saya bahwa dharma suami dan istri saling melindungi dalam segala hal. Aku tahu saya berjanji untuk tidak meninggalkanmu tapi memaafkanku anak laki-laki. Sama ibarat kiprah suami lebih terhadap istrinya daripada anaknya, itu juga aturan yang sama untuk istri. Dia memeluknya. Tubuhku mungkin atau mungkin tidak hidup tapi ibumu akan selalu tinggal bersamamu.

Chhaya melipat tangannya di depan Mahadev. Aku siap. Ambillah hidupku dan kembalilah Surya Dev hidupnya. Dia menyampaikan bahwa beliau tidak meminta nyawanya kembali. Saya hanya menyampaikan kalau istri Surya Dev akan membagikan energinya dengan suaminya dengan rela maka beliau akan hidup kembali. Ini ialah kehidupan untuk seorang suami ketika cinta dan dedikasinya murni. Keinginanmu sudah cukup untuk memberi Surya Dev hidupnya. Satu, yang mempunyai hati yang saleh dan siap berkorban demi laba dunia, menerima hadiah. Dia mengembalikan Surya Dev hidupnya. Semua orang tersenyum lega.

Sumber http://www.serialekomedi.com

0 Comments:

Posting Komentar