Selasa, 23 Oktober 2018

Sinopsis Shani Antv Episode 145

loading...
Sinopsis SHANI ANTV Episode 145 - Karma sangat penting bagi manusia. Seseorang mendapat hasil karmas tergantung pada niatnya untuk melaksanakan eksekusi alam tersebut. Shani mengajarkan bahwa jikalau kita melaksanakan eksekusi alam kita dengan pengabdian dan melaksanakan beberapa kerja keras maka kita akan mendapat hasil terbaik.

Surya Dev menyampaikan Chhaya melaksanakan tugasnya hingga dikala ini dan Shani melaksanakan tugasnya sebagai anak laki-laki. Saya telah menyadari dharma saya hari ini alasannya Shani. Tak seorang pun, bahkan Mahadev pun tak sanggup mencegahku melindungi Chhaya hari ini!

Chhaya mencapai jalan buntu. Mali dan Sumali menyudutkannya. Dia berteriak untuk Shani.

 Seseorang mendapat hasil karmas tergantung pada niatnya untuk melaksanakan eksekusi alam tersebut Sinopsis SHANI ANTV Episode 145
Sinopsis SHANI ANTV Episode 145


Di sisi lain, Surya Dev menyarankan Shani untuk tidak pergi untuk menyelamatkan chhaya hari ini. Dia membuat perisai antara dirinya dan orang lain sehingga menghalangi jalan orang lain. Devi Sanghya berteriak mengejarnya. Jangan pergi ke sana Dev. Aku juga istrimu Bagaimana dengan hak saya? Mali, Sumali mendapat anugerah Mahadev. Mahadev akan membunuh Anda jikalau Anda mencoba menyakiti mereka! Surya Dev bertanya padanya bagaimana beliau sanggup membiarkan Shani pergi dikala itu. Seorang perempuan ialah ibu pertama-tama. Seorang wanita, yang tidak sanggup menjadi ibu yang baik, tidak sanggup menjadi orang yang baik sama sekali. Istri saya memanggil proteksi di sana. Aku akan melindunginya. Dia pergi. Sanghya berteriak sehabis beliau tapi sia-sia.

Mali, Sumali tertawa melihat Chhaya terjebak. Mereka akan menyerangnya dikala Surya Dev menyuruh mereka berhenti. Chhaya kaget melihatnya di sana. Dia menyampaikan kepadanya untuk tidak takut. Saya disini.

Shani mencoba memecahkan kavach memakai kekuatannya tapi gagal. Shukracharya bersikeras mereka harus melaksanakan sesuatu. Shani tahu itu tidak gampang dipatahkan alasannya dibentuk memakai kekuatan Surya Dev. Anda semua harus mundur sedikit. Akhirnya beliau berhasil memecahkan kavach. Kakol juga berdiri dan memanggil nama temannya. Mata. Shani mengangguk. Aku tahu beliau dalam masalah. Ayo pergi. Kakol terbang. Semua orang mengejar mereka. Sanghya berpikir beliau ingin menjebak Shani tapi suaminya bermasalah sekarang. Hanya ada satu orang yang sanggup menghentikan Mahadev. Aku harus berdoa padanya.

Shani menyampaikan pada Kakol untuk segera bergegas.

Mali, Sumali menyampaikan kepada Surya Dev bahwa mereka tidak mempunyai duduk masalah dengan beliau tapi dengan Chhaya. Akan lebih anggun lagi jikalau Anda tidak masuk. Surya Dev bilang kau tiba ke Surya Loka dan menculik istri Surya dan jangan berharap Surya tidak masuk? Shani menyuruh semua orang untuk berhenti. Dia membuatkan bahwa Mali dan Sumali telah menculik bukan Devi Sanghya tapi ibuku Chhaya. Tidak ada yang sanggup melaksanakan apapun untuk ibuku hingga saya hidup. Salah satu dari mereka siap untuk mundur tapi yang lain menegaskan bahwa mereka tidak sanggup mundur dari kesepakatan mereka yang telah mereka buat kepada Shukracharya. Shani menyelamatkan ibunya dari serangan tersebut. Dia melotot pada Asura dikala ibunya terluka dalam prosesnya. Senjatanya muncul di tangannya. Dia akan menyerang Asura dikala Surya Dev menghentikannya. Mereka mempunyai berkat Mahadev. Jangan menyerang Shani tidak keberatan bahkan melawan Mahadev untuk ibunya. Mereka menyerang ibuku. Mereka harus menanggung eksekusi sekarang! Langkah Chhaya di jalannya. Pikirkan rasa sakit yang akan saya rasakan dikala akan kehilangan Anda atau Surya Dev. Apakah Anda ingin melihat saya kesakitan? Shani mengalah. Mali-Sumali memanfaatkan kesempatan ini untuk menyerang Chhaya. Dia mengernyit kesakitan. Surya Dev dan Shani berdiri bersama untuk menghadapinya tapi Mali, Sumali lebih kuat. Mereka menyarankan Surya Dev untuk menyerang juga. Maukah kau menyelamatkan istrimu? Chhaya menasihati Surya Dev untuk tidak menyerang. Mali, Sumali memanggilnya pengecut. Dia akan melihat istrinya terluka di depan matanya. Surya Dev menjadi murka dan menyerang mereka bahkan dikala Shani menyampaikan kepadanya untuk tidak melakukannya. Mahadev muncul di sana.

Devi Sanghya meminta Maharishi Kashyap untuk membuka matanya. Hidup anakmu dalam bahaya. Tolong lindungi beliau dari murka Mahadev. Rishi Kashyap membuka matanya.



Surya Dev meminta Mahadev apakah beliau melindungi Asura ini. Mahadev membuatkan bahwa beliau terikat oleh janjinya. Siapa pun yang akan menyerangnya harus bertarung dengan saya terlebih dahulu. Akan sangat anggun jikalau Anda melangkah mundur. Surya Dev beralasan bahwa anaknya mengajari dirinya dharma-nya. Saya juga terikat oleh kesepakatan menyerupai Anda. Saya akan melaksanakan dharma saya dan Anda sanggup melakukannya.

Brahma Dev menyampaikan bahwa akan sangat menghancurkan jikalau Mahadev membunuh Surya Dev. Dunia akan menjadi tidak stabil. Narayan mengangguk. Mahadev tidak akan mundur dari janjinya. Siapa pun yang akan mencoba melukai Mali, Sumali harus mati oleh tangan Mahadev.

Mahadev memperlihatkan peringatan terakhir kepada Surya Dev. Saya terikat oleh kata-kata saya. Saya harus membunuh Anda jikalau Anda tidak menarik diri dari pertarungan ini. Surya Dev menolak mundur. Saya melaksanakan pekerjaan saya-dharma sehabis bertahun-tahun. Saya tidak akan mundur bahkan jikalau Anda yang akan meminta saya untuk melakukannya. Maafkan saya Mahadev Mahadev dan Surya Dev melanjutkan perjuangan mereka. Sanghya dan Rishi Kashyap juga tiba kesana. Chhaya meminta Shani untuk menghentikan Mahadev. Mahadev mengarahkan trisula di Surya Dev yang terjatuh alasannya sakit tanggapan dampaknya. Semua orang berteriak prihatin.

Sumber http://www.serialekomedi.com

0 Comments:

Posting Komentar