Minggu, 21 Oktober 2018

Sinopsis Shani Antv Episode 144

loading...
Sinopsis SHANI ANTV Episode 144 - Yam berjaga di luar kamar ibunya. Shani bertanya perihal Devi Sanghya. Yam menjawab bahwa ia sedang bermeditasi. Shani mengingatkannya pada pintu di dalam ruangan daerah Mata Chhaya dulu pergi ke hutan biar ia sanggup mengurus semuanya. Mereka berdua masuk ke dalam dan terkejut melihat Devi Sanghya disana. Dia membuatkan bahwa ia telah menuntaskan pujanya. Dia bahkan tersenyum pada Kakol. Apakah kau membawa bunga? Puja saya sudah selesai. Saya yakin saya akan mendapatkan buah puja saya segera. Dia menuju ke rumah sakitnya untuk beristirahat.

 Yam menjawab bahwa ia sedang bermeditasi Sinopsis SHANI ANTV Episode 144
Sinopsis SHANI ANTV Episode 144


Chhaya merasa ada yang tidak beres, tapi Surya Dev menyampaikan padanya perihal hal itu. Kamu harus istirahat. Itu alasannya yakni Shish's Drishti yang telah ia pimpin pada Sanghya. Dia terpengaruh secara mental dan Anda terpengaruh secara fisik. Aku membawa obat untukmu Chhaya bilang kenapa kau bawa
saya t. Shani akan membawanya untukku. Shani menyampaikan bahwa saya tidak perlu membawa obat apapun untuk Anda kini alasannya yakni obat terbesar Anda ada sempurna sebelum Anda. Seorang suami mempunyai hak pertama atas istrinya. Anak tiba kemudian. Saya bahagia Surya Dev membawa obat untuk dirinya sendiri alasannya yakni itulah yang sanggup ia lakukan untuk Anda. Dia melihat Surya Dev sebelum berangkat dari ruangan.

Shani berada dalam pikiran yang dalam. Kakol bertanya padanya apakah semuanya baik-baik saja. Shani menggelengkan kepalanya. Keyakinan saya menyampaikan sesuatu yang salah akan terjadi. Anda jatuh dalam perangkap itu bukanlah hal yang biasa terjadi. Ada sesuatu yang pasti! Jawabannya terkait dengan Devi Sanghya.

Shukracharya (Indra Dev) berhasil menyesatkan Mali, Sumali lagi. Tetaplah disini. Aku akan memastikan Devi Sanghya ada di sini sebelum kamu. Asura mengangguk. Devi Sanghya memang pemain pintar.

Narayan menyampaikan bahwa Devi Sanghya salah hari ini. Ini akan mempunyai konsekuensi yang mengerikan. Mahadev beralasan bahwa setiap orang harus menanggung konsekuensi dari perbuatan mereka, entah itu baik atau buruk. Devi Sanghya telah menipu Dandnayak Shani. Konsekuensinya akan salah saja!

Shukracharya menyadari bahwa itu yakni Indra di avatarnya. Tidak ada orang lain yang sanggup jatuh rendah kecuali dia! Kita harus menemukannya dan menggagalkan rencananya secepatnya. Dia harus membayarnya!

Chhaya mengingat kata-kata Shani. Dia meminta maaf kepada Surya Dev atas nama Shani. Dia sangat mencintaiku dan prihatin denganku. Dia berpikir banyak perihal saya tapi jangan anggap hatimu. Surya Dev membenarkan perilaku Shani. Saya belum pernah menciptakan Pati-dharma saya hingga ketika ini. Yam memberitahu ayahnya perihal Shukracharya menyerang Surya Loka. Mereka buru-buru keluar. Chhaya berdoa untuk kesejahteraan anggota keluarganya.

Narayan dan Mahadev membahas situasi Chhaya. Hal ini menjadi sangat sulit bagi Chhaya. Mahadev beralasan bahwa Chhaya yakni bayangan Devi Sanghya yang mengapa ia juga harus mengalami rasa sakit yang sama menyerupai Sanghya.

Shukracharya (yang nyata) menantang Surya Dev untuk berperang. Surya Dev mengingatkannya bagaimana Mahadev telah melarang Dev-Asura Sangram. Berani-beraninya kau menentang Mahadev? Alasan Shukracharya bahwa Devraj telah menipu Asura lagi. Mata-mata saya melihat saya pergi keluar dengan Mali Sumali. Aku bahkan tidak ada ketika itu. Anda tahu siapa yang menyamar? Surya Dev mengambil nama Indra Dev dengan marah. Shukracharya meminta Mali dan Sumali. Surya Dev menjawab bahwa ia tidak tahu di mana Mali, Sumali tapi saya tidak akan mundur dari perang bila Anda menginginkannya. Mereka akan saling menyerang ketika Shani menyuruh mereka berhenti. Kebenaran bukanlah apa yang sanggup kita lihat. Jauh lebih dalam dari itu. Jika memang perangkap maka mereka akan berhasil bila kita bertarung. Mereka ingin kita bertarung dan kita akan terjebak dalam perangkap bila kita melaksanakan itu. Baik Surya Dev dan Shukracharya sempat berpikir. Surya dev tiba-tiba memperhatikan Shani terdiam. Apa yang terjadi? Shani mengucapkan Mata.

Kakol berlari ke Chhaya. Shani dalam masalah. Shukracharya dan Asura lainnya telah menjebaknya. Dia terbaring tak sadarkan diri. Dia panik mendengar bahwa anaknya bermasalah dan bergegas keluar. Indra Dev tiba ke avatar aslinya. Ini sangat menyedihkan. Chhaya pergi untuk mencari Shani dan segera ia juga akan mencari ibunya. Menakjubkan!

Shani dan Surya Dev menemukan Kakol terbaring tak sadarkan diri di lantai. Surya Dev memanggil Chhaya tapi Shani tidak akan berada di sini ketika ini.

Chhaya terus mencari Shani.

Shukracharya menyarankan Surya Dev untuk segera bergegas. Kita bahkan tidak sanggup membayangkan apa yang sanggup dilakukan Mali, Sumali. Saat itu, Sanghya menyampaikan kepada mereka bahwa Mali dan Sumali telah menculik Chhaya. Aku mencoba menyelamatkannya tapi sia-sia. Apa yang akan terjadi sekarang, Shani? Shani menyampaikan kini semua orang akan mendapatkan Karamfal. Sekarang anak pria akan pergi menyelamatkan ibunya. Sanghya tersentak. Dia akan menyerang Mali, Sumali untuk menyelamatkan ibunya sementara Mahadev akan menuntaskan ciptaannya sendiri.



Narayan bertanya kepada Mahadev apa yang akan ia lakukan sekarang. Akankah pencipta menghancurkan ciptaannya sendiri? Mahadev menyampaikan di satu sisi, ciptaan saya menunjukkan kepada semua orang jalan dharma di bumi. Di sisi lain, itu yakni janjiku. Saya terikat oleh janjiku untuk membunuh siapapun yang mencoba membunuh Mali, Sumali. Bahkan Shani pun tak sanggup luput dari itu. Saya harus mematuhi sumpah saya.

Shani mulai pergi ketika Surya Dev mengambil keputusan untuk menyelamatkan istrinya. Kamu tidak akan pergi hari ini shani Saya akan melaksanakan Pati-dharma saya. Adalah kiprah seorang suami untuk menyelamatkan istrinya. Saya akan melaksanakan kiprah saya hari ini. Aku akan melindunginya dari Mali dan Sumali.

Chhaya memanggil Shani dan mendapati dirinya dikelilingi oleh Mali dan Sumali. Mereka menemukan kekhawatirannya palsu. Kamu mencari shani Dia dalam masalah, kan?

Sanghya bilang saya tidak akan membiarkanmu pergi hari ini Dev. Surya Dev menunjukkan bahwa yakni kiprah seorang suami untuk melindungi istrinya, lebih dari seorang anak pria dan sebelum anak laki-laki! Anak saya telah mengajari saya ini. Surya Dev dan Shani saling pandang. Saya telah menerimanya sebagai istri saya tapi saya tidak pernah memberinya hak anak saya atau anak saya. Aku menghina dia, memanggilnya berkarakter dan bangun membisu di pojok ketika ia membutuhkanku. Aku menyuruhnya pergi dari sini bersama anaknya. Dia telah melaksanakan tugasnya sebagai istri hingga ketika ini dan Shani telah melaksanakan kiprahnya sebagai anak pria tapi saya telah menyadari eksekusi alam hari ini alasannya yakni Shani! Tak seorang pun, bahkan Mahadev sendiri, sanggup menghentikanku melindungi Chhaya!

Sumber http://www.serialekomedi.com

0 Comments:

Posting Komentar