Sabtu, 20 Oktober 2018

Sinopsis Shani Antv Episode 143

loading...
Sinopsis SHANI ANTV Episode 143 - Bukan di tangan orang untuk melahirkan tapi eksekusi alam mereka. Shani mengajarkan bahwa masa depan orang diputuskan bukan lantaran kelahiran mereka tapi karma!

Surya Dev berhenti ketika mengambil langkah menuju takhtanya ketika ia melihat bayangan di belakangnya. Dia terkejut melihat Shani. Shani menceritakan bagaimana beliau berhenti melihat Chhaya hari ini. Sampai beberapa ketika yang lalu, itu berarti apa-apa bagi Anda. Surya Dev beralasan bahwa setiap Chhaya mempunyai makna, eksistensi tersendiri. Shani menyebut logikanya aneh. Chhaya melahirkan anakmu tapi tidak mempunyai keberadaannya sendiri. Dunia harus mengerti bahwa bukan kelahiran tapi eksekusi alam memilih segalanya. Jika Anda tidak menyampaikan ibu saya kepadanya maka dunia akan menerima pesan salah. Ini akan mengubah pandangan dunia. Terserah Anda kini menyerupai apa teladan yang ingin Anda menetapkan di depan dunia.

 Bukan di tangan orang untuk melahirkan tapi eksekusi alam mereka Sinopsis SHANI ANTV Episode 143
Sinopsis SHANI ANTV Episode 143


Mereka tiba-tiba dikelilingi api. Devi Sanghya menyampaikan Shani benar. Chhaya pantas disebut istrimu. Sudah terbukti sebelum dunia ini saya gagal dalam melaksanakan dharma saya. Saya yaitu pelakunya sangat besar. Saya telah menetapkan untuk bunuh diri kini di dalam api ini. Mata Surya Dev melebar lantaran shock. Tidak, saya tidak akan membiarkan hal itu terjadi. Dia bertindak untuk menangis. Apa gunanya hidup ketika saya telah kehilangan segalanya / semua orang termasuk keluarga saya? Surya Dev meyakinkan keluarganya bahwa beliau ada bersamanya. Kami akan memberi Anda kesempatan untuk memperbaiki kesalahan Anda. Dia tetap bertahan. Shani menyuruhnya berhenti. Seperti Dandnayak, eksekusi alam saya yaitu menciptakan pelakunya mengerti kesalahan mereka dan tiba ke jalan yang benar. Anda bebas untuk hidup bebas kalau Anda telah mendapatkan kesalahan Anda. Hal ini mengejutkan bahwa Anda memahaminya ketika ibu saya akan mendapatkan haknya. Ini aneh! Surya Dev menyuruhnya berhenti. Dia telah berubah. Dia yaitu istriku. Saya tidak akan melaksanakan ketidakadilan padanya. Aku tidak sanggup memberinya daerah untuk Chhaya. Shani dan Sanghya saling pandang. Shani bilang kau masih harus banyak tahu. Anda akan menyadari / menemukannya segera. Dia pergi.

Sanghya sedang berjalan di koridor. Shani memanggilnya. Apakah kau kemana saja? Dia menggelengkan kepalanya. Anda masih bermain dengan otak saya. Aku tahu kau tidak ada di sini. Anda yaitu ilusi! Kakol tiba kesana. Shani bangkit bersamanya. Devi Sanghya merasa saya yaitu ilusi. Katakan padanya kalau saya di sini atau tidak. Kakol menyembunyikan senyumnya. Dia beralih ke Devi Sanghya. Shanilah yang bangkit di depanmu. Dia ingin pergi membawa bunga untuk puja. Shani mengingatkannya bahwa beliau bahkan sanggup menjadi dilema bagi dirinya dalam kondisi menyerupai ini. Kamu tidak harus pergi keluar Aku akan bersamamu sementara Kakol akan membawa bunga. Sanghya setuju. Kakol pergi untuk membawa bunga sementara Shani memperlihatkan untuk mengantarnya ke kamarnya.

Kakol terpengaruhi untuk melihat begitu banyak pohon buah di sekelilingnya. Dia mulai mencari bunga.

Sanghya menerka Shani menganggapku udik tapi saya jauh di depan daripada dia. Dia tidak sanggup menghentikan saya untuk membalas dendam!

Kakol terjebak dalam bola tak terlihat di hutan. Dia memanggil Shani untuk meminta bantuan. Shani dan Sanghya menuntunnya. Dia tersenyum ketika beliau memunggungi dia. Dia bertindak prihatin. Sepertinya kakol. Sepertinya beliau dalam beberapa masalah. Yam juga tiba kesana. Saya mendengar seseorang meminta bantuan. Shani menyuruh Yam untuk membawa Devi Sanghya ke kamarnya. Dia pergi untuk membantu Shani. Sanghya melangkah mundur ketika Yam memperlihatkan untuk membawanya ke kamarnya. Dia meyakinkannya bahwa beliau tidak akan menyakitinya. Dia mengungkapkan impian untuk melaksanakan puja sendirian di kamarnya. Tidakkah kau mempercayaiku? Dia menyerah. Aku akan berada di dalam kamarmu. Anda sanggup memanggil saya kalau Anda membutuhkan bantuan.

Kakol mulai tersedak lantaran kekurangan udara. Dia memanggil temannya ketika ia mulai kehilangan kesadaran. Shani mencapai hutan.

Indra Dev sedang menunggu Devi Sanghya yang tiba ketika itu. Kamu tiba terlambat Dia menjawab bahwa beliau sempurna waktu. Rencanaku menciptakan Shani menyingkir dari jalanku. Dia bertanya padanya apa rencananya untuk menyingkirkan Shani. Dia bilang Anda akan segera tahu. Ikut denganku.

Shani karenanya menemukan Kakol.

Sanghya membawa Indra Dev ke daerah yang sunyi. Dua Asura (Mali-Sumali) tiba ke sana. Sepertinya beliau telah kembali untuk membunuh kita. Kami mempunyai laba Mahadev jadi pikirkan sebelum melaksanakan apapun terhadap kami. Asap Indra Dev melihat mereka. Sanghya menyampaikan kepada mereka bahwa beliau telah membawanya ke sini. Kita harus membunuh musuh kita - Shani! Aku ingin melihatnya mati!

Shani mendapatkan senjatanya dan membebaskan temannya.

Sanghya menyampaikan kepada Asura bahwa Shani yaitu ciptaan Mahadev. Tidak ada yang sanggup membunuhnya. Anda mempunyai anugerah Mahadev. Kenapa kita tidak bertengkar dengannya? Indra Dev mencoba beralasan tapi beliau tidak membiarkannya. Dia mengisi indera pendengaran mereka melawan Shani. Dia membantu Anda hari ini lantaran eksekusi alam Anda anggun tapi beliau tidak akan membantu Anda kalau Anda melaksanakan kesalahan dalam masa depan. Dia akan menghukum Anda sebagai gantinya! Mereka bertanya kepadanya bagaimana beliau berani berpikir mereka akan melawan Shani. Kami menerima anugerah lantaran Drishti-nya. Kami tidak akan membiarkan ancaman tiba padanya. Dia memperlihatkan bahwa Shani yaitu Surya-putra dan beliau yaitu Surya-patni. Siapa yang akan menghentikan saya? Mereka memperingatkannya bahwa hidupnya akan gelap kalau beliau memikirkan sesuatu terhadap Shani. Mereka pergi. Indra Dev menegur Sanghya lantaran menciptakan Mali Sumali sebagai musuhnya. Anda seharusnya berpikir sebelum berbicara dengan mereka menyerupai itu. Dia tersenyum dan membagikan rencananya. Mereka menerima anugerah bahwa Mahadev akan melindungi mereka ketika seseorang akan menyerang mereka. Mali-Sumali tidak mau membunuh Shani. Siapa yang akan mereka lawan? Indra Dev mengambil namanya tapi beliau menggelengkan kepalanya. Mereka akan menyalahkan Chhaya untuk Sanghya. Shani akan tiba untuk membantunya. Mahadev sendiri akan membunuh ciptaannya ketika itu juga!



Indra Dev menyukai rencananya. Anda sanggup melakukannya sendiri juga. Mengapa termasuk saya? Dia tahu hanya beliau yang sanggup membimbing Mali dan Sumali. Hanya Anda yang sanggup memberi tahu mereka betapa pentingnya membunuh istri Surya Dev untuk menyelamatkan Shani.

Kakol berterima kasih pada Shani lantaran sudah menyelamatkannya. Aku merasa itu untuk Devi Sanghya. Shani menyangkal. Itu untuk mengalihkan kita.

Mali dan Sumali menetapkan untuk memberitahu Shukracharya semuanya. Mereka kesal dengan apa yang terjadi. Mereka bertemu dengannya dalam perjalanan dan menceritakan semuanya. Shukracharya menyampaikan bahwa penting bagi Shani untuk tinggal di Asura. Kita harus melaksanakan sesuatu untuk menyelamatkannya. Kami hanya mempunyai satu pilihan tersisa kini - untuk membunuh Devi Sanghya! Mereka beralasan bahwa beliau yaitu istri Surya Dev tapi Shukracharya hanya peduli menyelamatkan Shani. Dia yaitu ciptaan Mahadev. Kita harus melindunginya. Kita harus membunuhnya sesegera mungkin. Mereka setuju. Devraj tiba dalam avatar aslinya ketika mereka pergi. Menakjubkan! Sekarang saya menyadari apa yang perempuan sanggup lakukan. Shani membawa semua orang ke jalan yang benar tapi hari ini, Devi Sanghya dan Devraj membawa Anda ke jalan kematian!

Sumber http://www.serialekomedi.com

0 Comments:

Posting Komentar