Jumat, 19 Oktober 2018

Sinopsis Shani Antv Episode 142

loading...
Sinopsis SHANI ANTV Episode 142 - Episode dimulai dengan Mali-Sumali tampil tapasya. Devraj Indra tiba ke sana dengan senjatanya dan hampir menyerang mereka tapi, Shani menyampaikan Hentikan Devraj. Anda tidak seharusnya berada di sini. Devraj bilang saya akan memutuskan di mana saya seharusnya. Tapi orang yang tidak dibutuhkan di sini yakni Anda. Menjadi Dev, kau mendukung asura. Shani menjawab bahwa saya tidak pernah membela deva atau asura. Mali-Sumali sedang melaksanakan tapasya di Mahadev dengan hati yang murni. Makara kiprah saya untuk melindungi mereka. Tapi jikalau Anda ingin menghentikan mereka dari melaksanakan tapasya ini maka Anda harus menghentikan saya terlebih dahulu. Tapi saya akan melemparkan drishti saya kepada mereka sebelum itu yang akan memberi mereka buah untuk eksekusi alam mereka yaitu,. Dia mendapatkan senjatanya di tangannya.

 Devraj Indra tiba ke sana dengan senjatanya dan hampir menyerang mereka tapi Sinopsis SHANI ANTV Episode 142
Sinopsis SHANI ANTV Episode 142


Dia melemparkan drishti-nya ke Mali-Sumali. Indra Dev memperingatkannya bahwa tindakanmu akan menjadikan malapetaka bagi semua dewa. Saya tidak mempedulikannya alasannya itu yakni kewajiban saya untuk menyediakan buah untuk eksekusi alam mereka. Mereka berdua menyerang dengan memakai kekuatan senjata mereka dengan penuh semangat tapi Shani dev menang. Devraj menyampaikan bahwa ia akan kembali. Shani bilang saya akan menunggumu ...

Di Surya loka, Yam memberitahu Devi Sangya bahwa kau tidak sanggup meninggalkan ruangan ini. Tapi Devi Sangya tidak terbebas dari delusi yang ia lihat hari terakhir. Dia berpikir bahwa itu yakni Shani dev dalam bentuk Yam. Dia bilang mengapa saya harus mendapatkan izin Anda untuk pergi keluar? Siapakah Anda untuk menghalangi jalan saya? Yam lagi memohon kepada ibunya untuk tidak meninggalkan bahwa ia telah berjanji pada Nanashri-nya. Tapi Devi Sangya tidak menghiraukannya dan menyampaikan bahwa anak saya tidak pernah menghalangi saya. Ini sendiri menandakan bahwa Anda bukan anak saya - Tapi anak pria Chhaya, Shani. Kaakol melihat Yam dan Devi Sangya berdebat. Dia berpikir bahwa ia harus memberitahu Shani sebelum terjadi sesuatu yang jelek dan bergegas.

Di Patala, Devraj kembali dengan beberapa tentara Dev. Aku akan menghentikan mereka pada alasan apapun Shani. Shani mengatakan, jikalau Anda ingin melakukannya, maka jadilah itu. Aku, Shani berdiri di antara keduanya. Pertama, menanglah saya untuk mendekati mereka. Mereka hendak saling menyerang. Tapi mereka mencicipi sesuatu yang aneh. Mahadev muncul di sana. Mereka semua membungkuk. Dia tersenyum melihat Shani tapi mengerutkan dahi pada Devraj. Dia menanyakan alasan kedatangan Devraj. Dia menyampaikan bahwa saya tiba ke sini untuk kesejahteraan Deva tapi Shani berdiri di jalan saya. Mahadev menyampaikan bahwa kiprah Shani untuk melakukannya. Saya sendiri menunjukkan kiprah ini kepadanya dan kini saya merasa senang bahwa ia melakukannya dengan sempurna.

Kedua asura kini berdiri dari tapasya mereka. Mahadev bertanya kepada mereka ihwal harapan mereka. Mereka menyampaikan bahwa kita tahu bahwa menjadi chiranjeevi mustahil dilakukan. Makara Kami ingin Anda melindungi kami. Jika seseorang menyerang kita, maka Anda, Mahadev harus menghancurkan mereka pada ketika itu juga. Devraj kaget. Mahadev setuju. Shani senang. Mahadev lenyap. Devraj menyampaikan bahwa Shani, Anda belum memberi mereka karmf mereka tetapi Anda telah membuat problem yang sangat besar bagi para Deva. Devraj juga lenyap.

Kaakol tiba berlari dan berteriak memanggil Shani. Dia sangat tegang. Shani bertanya padanya. Kaakol menyampaikan bahwa di Surya loka - Yam dan Devi Sangya dan menahan nafas dan tidak sanggup berbicara. Shani menyampaikan bahwa saya tahu bahwa Kaakol. Itu hanya terjadi pada rencanaku saja. Kaakol dikejutkan.

Devi Sangya memperingatkan Yam bahwa Anda tidak sanggup menipu saya Shani. Saya akan mengembalikan keluarga saya dengan alasan apapun. Yam berkata lagi bahwa Mata berusaha mengerti bahwa saya yakni Yam, anakmu. Aku bukan Shani. Dia mencoba bergerak ke arah pintu tapi Yam berdiri di antara keduanya. Saya telah berjanji kepada Nanashri saya dan akan menyimpannya untuk alasan apapun.

Tapi Devi Sangya berpikir bahwa ia yakni Shani dan mencoba mencengkeram lehernya. Yam murka pada ibunya dan mendorongnya pergi. Dengan memakai kekuatannya, ia membentuk bola energi yang besar dan menembaknya di Devi Sangya. Dia merasa sakit akhir serangan itu. Dia maju dan menamparnya. Air mata mulai mengalir dari mata Yam.
Lalu hanya Devi Sangya yang mengerti bahwa ia yakni Yam bukan Shani. Dia memohon kepadanya semoga Yam tidak murka dengan tindakannya. Dia berbalik dan berkata, "Mata, saya sudah berjanji pada Nanashri untuk melindungi Anda. Makara saya tidak mengizinkan Anda meninggalkan ruangan ini alasannya alasan apapun. "Dan keluar dari ruangan dan pintu ditutup dengan bunyi keras. Devi Sangya berteriak bahwa "Karena Shani ini, anakku tersayang telah menyerangku."

(Ilusi) Shani memasuki kamarnya, saya mengerti bahwa kau kesakitan. Apakah saya benar Devi Sangya? Ini persis ibarat yang dialami ayah Anda ketika Anda menyerangnya. Jangan pernah melupakan eksekusi dan perbuatan jelek Anda dalam hidup Anda. Marah Devi Sangya, memecah semua benda di kamarnya dan duduk di tengah dan mulai menangis.



Surya dev masuk ke koridor dan berhenti untuk melihat Shani membungkuk. Dia mendekat dan memintanya untuk bangun. Tidak baik melihat daun Karmphal yang agung - Dandnayak membungkuk ke tanah. Shani menjawab bahwa saya tidak melaksanakan ibarat ini, ibarat Karmphal daata atau Dandnayak, tapi sebagai anak laki-laki. Surya dev menyampaikan bahwa tidak ada persyaratan untuk rasa takut atau hormat di antara kita. Shani menyampaikan bahwa saya ingin berterima kasih kepada ayah saya, dikarenakan telah menghormati ibu saya yang layak mendapatkannya. Dia juga melihat Mata Chhaya berdiri di koridor. Surya dev menyampaikan bahwa saya melakukannya alasannya saya ingin memenuhi pathi-dharm saya terhadap istri saya. Shani menyampaikan bahwa Anda menerimanya sebagai istri Anda tapi akankah Anda memberinya penghormatan yang layak diterima Surya-pathni. Surya dev meminta waktu untuk berpikir dan bergerak menjauh. Mata Chhaya menepuk kepala Shani dev. Dia menyampaikan bahwa saya ingin mendapatkan apa yang Anda layak dapatkan.

Indra dev tiba menemui Devi Sangya yang duduk di tengah ruangan yang tidak lezat dan meletakkan rambutnya di depan wajahnya dan menangis. Devraj menyampaikan bahwa Devi Sangya tahu bahwa tapasya Mali-Sumali sudah berakhir dan mereka mendapatkan anugerah dari Mahadev. Jika seseorang menyerang mereka, untuk melindungi mereka, Mahadev harus membunuh mereka ketika ini. Devi Sangya tertawa terbahak-bahak. Devraj merasa itu menjijikkan. Saya berbicara ihwal problem serius dan Anda tertawa ibarat ini ... Devi Sangya menyampaikan bahwa saya senang alasannya Mali-Sumali mendapat anugerah ini dari Mahadev. Devraj benar-benar bingung.

Dia menyampaikan bahwa jikalau itu yakni laba yang mereka dapatkan, maka saya akan menghukum Dandnayak Shani yang diciptakan oleh Mahadev dan mendapat tanggung jawab ini darinya untuk dihancurkan di tangan Mahadev yang sama.

Episode berakhir dengan closeup Devi Sangya dengan tatapan jahat.

Sumber http://www.serialekomedi.com

0 Comments:

Posting Komentar