Kamis, 18 Oktober 2018

Sinopsis Shani Antv Episode 141

loading...
Sinopsis SHANI ANTV Episode 141 - Devi Sanghya tertegun melihat Chhaya menyanyikan lagu pengantar tidur untuk Yam dan Yami. Dia juga memperhatikan Surya Dev sambil tersenyum pada mereka. Shani bergabung dengan Devi Sanghya. Hukumanmu ialah kesendirianmu. Hukumanmu berarti Mata Chhaya akan mendapat proteksi dari semua orang. Karmas kita kembali pada kita. Anda mencoba untuk merebut keluarganya namun Anda sendirian hari ini! Ini bukan simpulan dari Dandnayak Shani tapi awal hukumanmu. Apakah Anda melihat betapa senang keluarga Anda bahkan sehabis menjauh dari Anda?

 Devi Sanghya tertegun melihat Chhaya menyanyikan lagu pengantar tidur untuk Yam dan Yami Sinopsis SHANI ANTV Episode 141
Sinopsis SHANI ANTV Episode 141


Dia menyalahkannya di mayanya. Surya Dev menyampaikan kepada Chhaya bahwa mereka hidup dalam beberapa delusi hingga ketika ini. Mata kita telah dibuka hari ini. Cintamu kepada kita semua begitu murni dan saleh. Anda melaksanakan begitu banyak untuk kita sedangkan kita tidak sanggup menyelamatkan Anda dari rasa sakit yang ditimbulkan oleh Sanghya. Saya merasa sangat aib hari ini. Saya ialah Surya Dev yang mendistribusikan cahaya ke seluruh dunia tapi saya tidak sanggup mengerti kegelapan di rumah saya sendiri. Chhaya menyampaikan kepadanya untuk tidak mengatakannya. Semua baik yang berakhir dengan baik. Saya senang bahwa kita bersama kini dan semua kesalahpahaman telah dihapus. Surya Dev menyarankannya untuk pulang. Anda mempunyai hak di rumah itu sebagai Sanghya.

Devi Sanghya berteriak menentangnya untuk mendapat perhatian semua orang. Hanya saya yang berhak atas rumah dan keluarga itu. Aku melaksanakan segalanya untukmu, masa depan Yam dan Yami. Saya tidak akan kehilangan Anda atau keluarga saya untuk Sanghya ini dengan biaya apapun! Surya Dev menyampaikan bahwa beliau tidak akan kehilangan apapun. Anda dipelihara di rumah Anda sendiri. Sanghya memperlihatkan bahwa beliau tahu bedanya. Keberadaannya ialah alasannya saya. Dia mencoba untuk mengurangi eksistensi saya? Jangan pernah memikirkannya! Surya dev menyuruhnya untuk tidak melewati batas. Dia menyampaikan hal yang sama untuknya. Anda telah melewati batas Anda. Yam dan Yami masih bawah umur tapi kau juga jatuh cinta dengan penipu itu, perempuan tanpa karakter! Surya Dev mengucapkan Sanghya dengan marah. Shani melangkah maju. Anda tidak akan mengucapkan sepatah kata lagi melawan Chhaya. Chhaya bermetamorfosis Shani. Anda punya waktu hingga besok pagi untuk memikirkan eksekusi pertama Anda. Bersiaplah untuk eksekusi kedua Anda. Yam juga bermetamorfosis Shani. Shani mengingatkannya akan eksekusi berikutnya dikarenakan telah menyakiti ayahnya. Yami juga bermetamorfosis Shani. Tidak ada yang sanggup menyelamatkanmu dari eksekusi itu sesuai keinginanmu. Surya Dev juga belati Shani. Semua Shani berbicara serentak. Anda hanya pantas mendapat hukuman. Dandnayak akan menghukummu! Sanghya keluar.

Mahadev menyampaikan bahwa hati Devina Devi Sanghya berselingkuh dengannya sekali lagi. Ini akan menjadi teladan bagi dunia. Jika Anda tidak kembali ke jalan yang benar maka dosa-dosa Anda akan membuka jalan gres yang menyakitkan untuk Anda. Dandnayak Shani tidak mengampuni atau melupakan.

Chhaya melaksanakan puja. Dia memperhatikan Shani menunggunya. Saya tahu Anda tiba untuk memberi tahu saya bahwa ini akan menjadi awal eksekusi Devi Sanghya. Shani menyampaikan kepadanya bahwa itu hanya akan berlangsung selama beberapa waktu. Hukuman akan lengkap tapi akan ada juga rasa sakit. Dia bilang saya tidak apa-apa untuk melihat anak saya melaksanakan tugasnya. Shani mencicipi kehadiran seseorang di pintu dan membuka pintu. Ini ialah Shukracharya. Shukaracharya menyampaikan kepada Shani perihal Indra yang berusaha membuat rintangan di jalan Mali-Sumali. Mereka ialah pemuja Mahadev. Tidakkah kau mempunyai tanggung jawab terhadap mereka? Shani menyampaikan bahwa saya mempunyai tanggung jawab dan itu akan dilakukan pada waktu yang sempurna tapi kini saatnya untuk menghukum orang lain pada ketika ini.

Surya Dev meminta Dev Vishwakarma jikalau tidak ada solusinya. Dev Vishwakarma beralasan bahwa kita sanggup menyembuhkan luka atau sakit emosional tapi Sanghya sedang mengalami penderitaan mental. Seseorang niscaya ada di sekitarnya sepanjang waktu. Surya Dev oke untuk berada di dekatnya sepanjang waktu. Saya akan melaksanakan pendisiplinan-dharma saya. Dev Vishwakarma menyarankan biar beliau menentangnya. Kita harus menenangkannya. Shani menyampaikan untuk bersama Devi Sanghya. Saya sudah pernah melemparkan Drishti-nya ke dia. Anda seharusnya tidak mencurigai keselamatannya. Kakol juga bergabung dengan Shani. Yam menurun. Aku tidak mempercayaimu Anda lupa beliau ialah ibu saya. Tidak ada orang lain yang perlu khawatir. Aku sanggup merawat ibuku. Dev Vishwakarma bertanya kepadanya apakah beliau yakin. Yam berjanji padanya. Aku akan merawat ibuku. Saya akan memastikan beliau hanya beristirahat dan tidak pergi kemana-mana. Shani tersenyum. Yam melaksanakan apa yang kuinginkan. Besar! Dia mengambil cuti dari semua orang.



Indra Dev memanggil Surya Dev. Shani dan Kakol berjalan melewatinya. Indra Dev ingin berbicara dengan Surya Dev sendiri. Mereka berdua pergi ke samping.

Surya Dev mengingatkan INdra Dev bahwa beliau menolak membantunya. Kenapa kau di sini? Indra Dev menjawab bahwa dunia dan yang kuasa jauh lebih penting baginya daripada keluarganya. Anda mengabaikan kiprah Anda. Shukracharya ada di Surya Loka. Surya Dev menyampaikan kepadanya menentangnya. Kilas balik memperlihatkan Shukracharya memutuskan untuk pergi ke satu-satunya orang yang beliau percaya dan siapa yang sanggup membantunya. Aku menyadarinya sekarang. Dia tiba untuk mencari pertolongan dari Shani. Kita harus menghentikannya untuk memberi Karamfal. Surya Dev menegaskan bahwa beliau tidak akan menghentikan pemuja Mahadev untuk melaksanakan tugasnya. Saya tidak sanggup membantu anda. Indra Dev menyarankannya untuk menghentikan Shani ketika itu. Surya Dev menyampaikan jikalau saya sanggup melaksanakan itu maka saya tidak akan membiarkan problem ini tiba pada keluarga saya. Aku juga tidak akan menghentikan Shani melaksanakan tugasnya. Saya khawatir saya tidak sanggup membantu Anda dengan cara apapun. Dia pergi. Indra Dev menolak duduk diam.

Devi Sanghya bangun dengan sakit kepala. Dia resah melihat dirinya kembali di kamarnya. Aku berada di hutan. Dia mengingat semua yang telah dilihatnya. Saya harus melaksanakan sesuatu atau Shani akan mempengaruhi saya dengan buruk. Hanya Devraj Indra yang sanggup membantu saya sekarang. Yam bertanya apa yang terjadi. Anda jatuh pingsan alasannya Anda sangat lelah. Katakan padaku jikalau kau butuh sesuatu. Dia menegurnya untuk kembali ke Chhaya. Aku akan mengurus diriku sendiri. Dia menyuruhnya untuk beristirahat tapi beliau menginginkan kebebasan dari Shani. Dia bangun untuk pergi tapi beliau menolak untuk mengizinkannya pergi. Dia melihat Shani di dalam dirinya. Anda harus tinggal di sini saja. Anda tidak sanggup pergi ke mana pun hingga Anda mendapat eksekusi atas kesalahan Anda yang kedua.

Sumber http://www.serialekomedi.com

0 Comments:

Posting Komentar