Selasa, 16 Oktober 2018

Sinopsis Shani Antv Episode 140

loading...
Sinopsis SHANI ANTV Episode 140 - Episode dimulai di koridor Surya Mahal dimana Yam sedang berbicara dengan Shani. Yam menyampaikan Jika Anda mencoba memberi lebih banyak penderitaan kepada ibu saya, maka saya akan melemparmu dan ibumu keluar dari Surya Loka. Shani dev bilang Bukan ibuku tapi ia ibu kita. Shani bertanya apakah tidak ada kawasan di Surya Loka ini untuk Chhaya yang menunggangi Heat / Taap dari Surya dev, Dia benar-benar melaksanakan eksekusi alam ibumu dengan menjagamu dan yami. Bahkan sehabis ini Dia tidak layak tinggal di Surya Loka. Jika Anda ingin Anda membicarakannya dengannya. Dia ada di kamarmu saja. Saya hidup tidak mengganggu antara ibu dan anak laki-laki. Yam menuju ke kamarnya. Shani menyampaikan dalam pikirannya-suara bahwa "Anda mencoba sebanyak yang Anda sanggup Yam, tapi Devi Sangya akan tahu bahwa ia sendirian pada malam ini."

 Episode dimulai di koridor Surya Mahal dimana Yam sedang berbicara dengan Shani Sinopsis SHANI ANTV Episode 140
Sinopsis SHANI ANTV Episode 140


Dalam perjalanan ke kamar Yam, ia bertemu Mata Chhaya dan menyampaikan bahwa jangan mencoba melampaui batas Anda lebih dari ini. Beraninya kau masuk ke kamarku. Aku tahu alasan kedatanganmu tiba-tiba di Surya Mahal. Anda mencoba untuk mengambil alih tugas ibu saya Devi Sangya dan anak Anda Shani sedang mencoba untuk mengambil alih kawasan saya. Itu tidak akan terjadi hingga saya di sana. Pergilah dari Surya loka sebelum matahari terbenam hari ini. Yami mengganggu dan berkata pada Yam bahwa Anda tidak tahu bahwa Anda berbicara dengan sesepuh kemudian menghormatinya. Yam menyampaikan Tidakkah Anda tahu bahwa jikalau orang bau tanah berbicara maka orang yang lebih muda seharusnya tidak ikut campur. Dia mencoba menyampaikan sesuatu, tapi Mata Chhaya mengambarkan namanya tidak. Mata Chhaya menyampaikan bahwa jikalau Anda senang jikalau saya pergi dari sini maka saya menerimanya. Dia akan menepuk kepala Yam tapi ia berpaling. Mata Chhaya menangis sedikit dan menepuk-nepuk Yami.

Yam kemudian masuk ke kamarnya dan melihat beberapa patung Kuda dan Gajah dan juga buaiannya. Dia mulai memikirkan bagaimana Mata Chhaya merawatnya dan Bagaimana Devi Sangya memberikannya kepadanya untuk keegoisannya. Dia mulai khawatir bahwa ia telah melaksanakan kesalahan besar.

Yami pergi ke Devi Sangya dan menyampaikan bahwa Anda bertanggung jawab atas apa yang telah dilakukan Yam terhadap Mata Chhaya. Anda telah menyuntikkan pikiran jelek di dalam pikirannya dan membuatnya menghina ia hari ini. Devi Sangya murka padanya dan menyampaikan tidak memenuhi batasmu Yami. Aku ialah ibumu Yami menyampaikan hanya dengan kelahiran bukan oleh kehidupan. Anda telah melahirkan saya tapi Anda belum pernah melaksanakan eksekusi alam Anda kepada saya. Surya dev berteriak pada Yami. Saya sudah memperingatkan Anda untuk tidak berbicara ibarat ini kepada orang tua. Yami menjawab bahwa jikalau sesepuh melaksanakan kesalahan dan mengambil jalan yang salah maka orang yang lebih muda berhak untuk memperingatkan mereka dan menciptakan mereka menyadari jalan yang benar. Yami pergi dari sana. Surya dev bertanya ke mana ia pergi. Dia menjawab bahwa ia akan pergi ke Mata Chhaya. Devi Sangya dan Surya dev kaget. Yami juga menambahkan bahwa tidak ada kawasan baginya di loka Surya besar ini tapi saya yakin akan ada kawasan yang manis untuk saya di dalam hatinya. Saya tidak akan berada di kawasan dimana Chhaya Mata saya dihina dan tidak dihargai.

Surya Dev berbalik menuju Devi Sangya dengan marah. Dia bilang kenapa menatapku ibarat ini. Aku bahkan tidak berbicara dengan Chhaya. Tapi Yami menyampaikan bahwa ia menyuruh Yam untuk berbicara jelek kepada Mata Chhaya. Sangya menyampaikan Yami untuk tutup mulut. Tapi Surya dev menghentikan Devi Sangya. Anda tidak menyimpan rasa hormat Anda tidak hanya kini tapi untuk berkali-kali. Tapi tetap saja saya bangun di sisi Anda sebab saya ingin memenuhi Pathi-dharm saya. Tapi kini Anda sudah melewati batas semua Sangya. Sekarang waktunya bagi saya untuk memenuhi Pathi-dharm saya untuk Chhaya. Saya juga pergi ke kawasan dimana Chhaya ingin tinggal. Tapi jangan khawatir Shani niscaya akan menghukummu di kawasan yang sama dimana kau berada disana. Devi Sangya bertanya kemana kau pergi Surya dev. Dia menjawab bahwa Anda tidak berada di jalan yang benar tapi saya akan menuju jalan dimana Chhaya pergi. Jalan yang sama yang ingin Yami jalani juga. Yami dan Surya dev pergi dari sana. Devi Sangya mencoba menghentikan mereka tapi sia-sia.

Shani tiba ke sana sehabis mereka pergi dan tersenyum padanya. Dia menambahkan ada problem Anda gres saja dimulai. Jangan khawatir Surya dev tidak pergi selamanya dan niscaya akan kembali. Pintu segera terbuka dan Surya dev, Yami masuk dengan besar hati ke dalam. Devi Sangya tersenyum. Tapi bersama mereka Mata Chhaya juga masuk. Senyum itu lenyap dari wajah Devi Sangya. Surya dev, Yami dan Chhaya mengobrol dengan besar hati dan terus menepuk kepala Yami. Devi Sangya berteriak bahwa Anda tidak sanggup memperlihatkan kawasan saya kepada Chhaya kepada Surya dev yang tidak memperhatikannya dan terus berbicara. Dia berteriak dan memintanya untuk menatapnya. Ini tidak benar. Dia mencoba menyentuhnya dan menemukan bahwa itu ialah delusi Shani. Dia meminta Shani bahwa apa yang telah ia lakukan. Dia menjawab kesepian. Aku telah membuatmu sendirian. Tapi saya tidak melaksanakan apapun. Anda melakukannya dengan eksekusi alam Anda. Dia kembali melaksanakan beberapa maya dan menciptakan Devi Sangya melihat Surya Dev menerapkan obat di kaki mata Chhaya. Devi Sangya menyampaikan bahwa itu ialah ilusi. Shani menjawab bahwa itu bukan ilusi. Saya memperlihatkan kepada Anda apa yang akan terjadi dalam waktu dekat. Ilusi sejati ialah Anda masih berpikir bahwa keluarga Anda telah meninggalkan Anda. Tapi Anda harus meninggalkan delusi itu untuk mengembalikannya. Devi Sangya melihat bahwa kesepuluh dari mereka telah lenyap. Shani menyampaikan bahwa kini Anda niscaya mengerti bahwa ini bukan adegan masa kini tapi masa depan. Ini akan menjadi eksekusi yang akan segera Anda dapatkan. Sampai kini hanya dua anggota keluarga Anda yang meninggalkan Anda. Tapi jangan khawatir Yam dan Nanashri akan mengikuti mereka dengan cara yang sama ini segera. Tunggu saja eksekusi Shani. Shanay Shanay.

Devi Sangya mendapati dirinya duduk di lantai dan berteriak bahwa tidak, kau tidak sanggup meninggalkanku sendiri. Aku tidak akan membiarkan Yam meninggalkanku sendirian. Shani tersenyum dari kejauhan.

Tridev membicarakan hal ini. Narayan menyampaikan kepada Mahadev bahwa kini tes lain telah dimulai. Brahma dev bertanya apa itu? Mahadev menyampaikan bahwa bagaimana Shani mengelola dirinya sebagai Dandnayak untuk Devi Sangya dan juga Karmphal Daata untuk seluruh dunia pada dikala bersamaan.



Di Patala loka, Indradev melihat Mali & Sumali melaksanakan penebusan dosa mereka. Tubuh mereka terbakar meskipun sepertinya tidak terganggu oleh penebusan dosa mereka. Indradev terlihat jengkel. Dia menyampaikan bahwa Surya dev berpikir bahwa orang-orang ini setia kepada Mahadev. Tapi saya tahu mereka ingin mengakhiri Deva dengan memakai anugerah Mahadev. Tapi, ia akan melaksanakan sesuatu untuk mengakhiri problem ini dan untuk melindungi deva bahkan jikalau menciptakan Mahadev murka sebab ia mempunyai tanggung jawab Devraj. Dia harus menemukan cara untuk mengakhiri secepat mungkin. Shukracharya dan asura lainnya tiba kesana. Shukracharya berpikir bahwa Indradev tidak akan sabar terlalu lama. Dia mungkin melaksanakan apa saja untuk menghancurkan eksekusi mati di Mali dan Sumali. Makara penebusan dosa mereka harus diakhiri dengan baik. Untuk itu hanya ada satu solusi - Shani.

Devi Sangya bergegas masuk ke kamar Yam dan terus menyampaikan bahwa saya tidak akan membiarkan hal itu terjadi sepanjang jalan. Shani terus tersenyum. Dia menyampaikan "Semua dari mereka sanggup meninggalkan saya sendiri tapi saya tahu Anda tidak akan meninggalkan saya. Anda tahu benar bahwa saya tidak melaksanakan dosa jelek ". Yam tiba dari dalam dengan memegang boneka yang dikenakan Mata Chhaya di kamarnya di tangannya. Dia menyampaikan bahwa "Dia hanya melaksanakan dosa yang jelek dan ingin bertobat untuk itu". Dia bertanya apa dosa itu? Yam bilang mungkin ada kesalahan untuk menghina orang lain tapi saya telah menghina ibu saya yang pastinya merupakan dosa yang buruk. Dia bilang kau anakku Anda tidak sanggup menghina saya, tapi bahkan jikalau Anda merasa ibarat itu juga tidak masalah, saya ialah ibu Anda, saya akan memaafkan Anda dengan niscaya ". Yam bilang bukan kau tapi Chhaya mata. Devi Sangya menyampaikan "Chhaya ... Mata ???". Dia bilang ya Mata Chhaya. Seharusnya saya merawatnya dengan baik dan seharusnya saya tidak menghina dia. Sekarang, kini saatnya saya bertobat untuk itu. Shani terus tersenyum dari kejauhan. Devi Sangya merenggut boneka itu di tangannya dan menempatkan mereka di tanah dalam kemarahan dan mencoba mencuci otaknya dengan menyampaikan "Dia bukan ibumu, saya ialah ibumu. Anda tidak sanggup meninggalkan saya sendiri ". Dia bahkan memegang tangannya dan terjatuh di kakinya. Tapi ia tidak membayar heed dan terus berjalan pergi. Dia menangis. Shani dev mendekati telinganya dan berkata bahwa Anda Devi Sangya sendirian dan ditinggalkan oleh keluarga Anda sendiri dikala Anda meninggalkan bawah umur Anda.

Sumber http://www.serialekomedi.com

0 Comments:

Posting Komentar