Senin, 15 Oktober 2018

Sinopsis Shani Antv Episode 139

loading...
Sinopsis SHANI ANTV Episode 139 - Episode dimulai dengan Shani memberitahu Devi Sanghya untuk mengalami ketakutan, keheningan yang dirasakan bawah umur ketika ibu mereka meninggalkan mereka. Ini gres permulaan. Anda bahkan tidak sanggup membayangkan selesai yang menakutkan itu. Sanghya bangkit sambil menjerit dan menyadari bahwa ia telah bermimpi. Shani telah mencuri tidurku. Tidak tahu apa yang akan terjadi pada hari itu untukku.

Surya Dev duduk di atas takhtanya yang menandai terbitnya matahari terbit. Shani masuk ketika itu juga. Surya Dev sama sekali tidak bahagia melihatnya. Dia mengingat pertemuan terakhir mereka. Kenapa kau kemari sehabis apa yang kau katakan kemarin? Shani menyampaikan itu yaitu usulanmu yang membuatku kesini. Anda bilang Anda menginginkan kedamaian dan persatuan dalam keluarga Anda. Saya mendapatkan tawaran Chhaya juga bergabung dengan mereka. Jika Anda mendapatkan ibu saya sebagai keluarga Anda maka saya yakin Anda tidak keberatan kalau kita tinggal di sini.

 Episode dimulai dengan Shani memberitahu Devi Sanghya untuk mengalami ketakutan Sinopsis SHANI ANTV Episode 139
Sinopsis SHANI ANTV Episode 139


Devi Sanghya menolak untuk membiarkan Shani dan Chhaya tinggal di rumahnya. Mereka tidak sanggup tiba ke rumahku hingga saya hidup! Dia keluar dari ruangan dengan marah. Kata-kata Shani bergema di koridor - saya merawat orang-orang yang tidak berada di jalur yang benar. Terkadang saya mengajar, terkadang saya menghukum. Anda akan bergoyang dari jalan Anda hingga ketika Anda wont tiba di jalan yang benar. Sebuah cahaya jatuh. Sanghya tetapkan untuk menyampaikan Chhaya tempatnya. Aku akan membawa Shani di jalan yang benar! Dia mencoba mencapai kamar Sabha tapi kembali ke koridor selalu. Kata-kata Shani menghantuinya. Anda ingin melepaskan diri dari takdir Anda Devi Sanghya? Dia memegang telinganya untuk menutup suaranya. Ini semua yaitu permainan Shani. Bagaimana saya kembali ke kawasan yang sama selalu dari kawasan saya memulai? Aku harus mematahkan perangkap ini. Tiba-tiba, pilar-pilar itu mendekatinya. Dia mengulurkan tangannya untuk menyelamatkan dirinya sendiri. Shani menyuruhnya untuk mencoba sebanyak yang ia mau. Anda akan menemukan saya di depan Anda kapan pun Anda mau mencobanya. Dia berteriak melihat Shani sempurna di depannya. Yam memanggil ibunya dengan cemas. Dia menemukan dirinya berada di ruangan yang sama dengan Yam. Bagaimana saya tiba ke sini? Aku ada disana Aku terus berlari tapi tidak sanggup mencapai manapun. Yam menyangkal. Kamu di sini saja Dia menggelengkan kepalanya. Shani ada di balik ini. Dia mencoba untuk mengecewakanku. Dia memegang tangannya dan menuju ke ruang Sabha Surya Dev.

Dia bertanya pada Surya Dev bagaimana ia sanggup membiarkan Chhaya dan Shani tinggal di sini. Dia menjawab bahwa ia yaitu suaminya. Saya terikat dengan Karamfal anda. Chhaya juga istriku. Aku harus membawanya ke sini untuk menjaganya. Sanghya hendak menyampaikan sesuatu ketika Indra Dev berjalan mendekati mereka. Dia meminta sumbangan Surya Dev. Dewa membutuhkanmu Anda harus segera tiba dengan saya. Surya Dev bertanya kepadanya perihal hal itu. Indra Dev dengan blak-blakan menjawab bahwa istrinya hanya berada di bawah Shani's Drishti yang pada kesudahannya akan pergi. Ini akan menjadi persoalan kalau Anda tidak membantu Tuhan hari ini. Surya Dev pergi bersamanya.

Sanghya mengingat eksekusi Shani. Itu semua rencana Shani. Dia ingin menjauhkan saya dari semua orang. Shani menyampaikan kepadanya bahwa bab pertama hari ini hilang. Suami Anda akan pergi dari Anda. Ingat bahwa ia akan menjadi orang pertama yang meninggalkan Anda diikuti oleh semua anggota keluarga lainnya. Yam dan Yami juga akan meninggalkan sisimu. Anda akan ditinggalkan sendirian! Sanghya meminta Yam untuk memerintahkan Shani pergi. Yam melihat sekeliling. Siapa yang harus saya katakan itu? Tidak ada seorangpun di sini kecuali Anda dan saya. Sanghya juga menyadarinya. Mengapa saya begitu kecewa? Ini tak mungkin. Surya Dev dan Yam tidak sanggup meninggalkanku sendirian.

Brahma Dev bertanya kepada Mahadev bagaimana Shani mulai bersikap begitu berbeda tiba-tiba. Mahadev menyarankan Narayan untuk menjawab pertanyaan tersebut. Narayan menyebarkan bahwa Shani memakai energi Mahadev hingga ketika ia menjadi Karamfaldata. Dia mulai memakai kekuatanku (dari Maya) ketika ia menjadi Dandnayak. Ini menciptakan orang resah. Hati mereka menipu mereka ketika itu. Mereka melaksanakan semua hal yang salah dan berakhir pada ketika mendapatkan hukuman. Brahma Dev terkesan dengan keseluruhan gagasannya. Mahadev yakin Shani akan sukses.

Indra Dev membawa Surya Dev ke kawasan Mali-Sumali melaksanakan yagya untuk menyenangkan Mahadev. Surya Dev mengingatkan Indra Dev untuk menceritakan hal itu sebelumnya juga. Indra Dev menambahkan bahwa kalau berhasil, maka kita akan selesai. Kami akan menciptakan rintangan di yagya mereka bersama. Shukracharya dan Asura lainnya akan berusaha melindungi mereka. Surya Dev menyebutnya dosa tapi Indra Dev membenarkannya untuk mencoba menyelamatkan Dewa. Surya Dev menolak untuk menyakiti para pemuja Mahadev atau menciptakan murka Mahadev atas cita-cita Indra Dev! Dia pergi. Indra Dev bertanya-tanya mengapa tidak ada yang mengerti persoalan yang akan dihadapi Tuhan kalau Mali-Sumali berhasil.



Chhaya bertanya kepada Shani mengapa ia membawanya ke sini.

Di sisi lain, Yam galau mengapa Shani membawa ibunya ke sini ketika ia tidak pernah ingin melakukannya pada awalnya. Sanghya menyampaikan bahwa ia membawanya ke sini untuk menghina saya. Aku tidak akan membiarkan ia berhasil sekalipun.

Shani menyebarkan dengan ibunya bahwa ia membawanya untuk memenuhi cita-cita Mahadev. Chhaya mengangguk. Shani menyampaikan kepadanya bahwa mereka tidak akan tinggal usang di sini.

Sanghya bilang saya akan memastikan Chhaya tidak akan tinggal usang di sini.

Chhaya menatap Shani dengan bingung. Shani menyampaikan bahwa Anda yaitu penghasut. Anda akan menghasut Devi Sanghya untuk melarikan diri dari hukumannya sehingga membuatnya lebih bersahabat dengan hukumannya.

Yam menghentikan Shani di koridor. Saya melaksanakan kiprah saya sebagai Dharmaraj tapi bukan berarti saya akan melepaskan kiprah saya sebagai anak pria dan membiarkan Anda menyakiti ibu saya. Aku akan melemparmu dan ibumu keluar dari Surya Loka sebelum kau menyakiti ibuku lagi. Shani menyampaikan bahwa itu yaitu ibu mereka. Ibuku mungkin tidak melahirkanmu tapi ia telah membesarkanmu. Apakah tidak ada kawasan bagi Chhaya yang telah melindungi Anda selama bertahun-tahun dari panas Surya Dev dan semuanya? Anda sanggup berbicara dengannya kalau Anda merasa ia salah dan ia tinggal di sini tidak dibenarkan. Dia ada di kamar Anda. Anda sanggup berbicara dengannya. Aku tidak akan tiba antara ibu dan anak. Yam menuju ke kamarnya. Shani berpikir Yam sanggup mencoba sebanyak yang ia mau tapi Devi Sanghya akan dihukum. Keluarganya akan meninggalkannya sendirian pada ketika matahari terbenam.

Sumber http://www.serialekomedi.com

0 Comments:

Posting Komentar