Minggu, 14 Oktober 2018

Sinopsis Shani Antv Episode 138

loading...
Sinopsis SHANI ANTV Episode 138 - Surya Dev menyarankan Chhaya untuk berbicara dengan Shani. Kita dapat mulai dari awal dan tetap bersama sebagai keluarga. Kita dapat hidup ibarat keluarga. Dia memegang tangannya mengejutkannya. Anda akan menjelaskan kepadanya, bukan? Shani melihat beliau demikian. Menakjubkan Surya Dev! Saya bertanya-tanya apa yang mendorong Anda untuk tiba ke sini tiba-tiba tapi saya mempunyai balasan saya sekarang. Ini yaitu efek dari perusahaan Devi Sanghya. Surya Dev menyampaikan bahwa saya tiba ke sini sebab saya peduli ibu Anda Shani memperlihatkan bahwa ibu itu bukan istrinya. Devi Sanghya yang beliau khawatirkan. Anda tiba untuk membebaskannya dari rasa sakitnya. Chhaya bertanya kepada Shani apakah ada yang berbicara dengan ayahnya ibarat itu.

 Surya Dev menyarankan Chhaya untuk berbicara dengan Shani Sinopsis SHANI ANTV Episode 138
Sinopsis SHANI ANTV Episode 138


Shani menyangkal. Tapi saya berbicara dengan suami Devi Sanghya yang tiba ke sini untuknya. Surya Dev beralih ke Chhaya. Saya berbicara kepada Anda sebab Shani tidak ingin mengerti apapun. Chhaya menyarankan biar Surya Dev berbicara. Cobalah mengerti apa yang beliau katakan. Shani bilang saya mau bila beliau tiba ke sini sebagai suamimu. Dia tidak akan membiarkan Anda diusir dari Surya Loka bila beliau benar-benar menganggap Anda sebagai istrinya. Dia tidak akan membiarkan Anda dihina berkali-kali. Saya ingin menjelaskan bahwa saya tidak akan mundur dari kiprah saya. Devi Sanghya akan dieksekusi untuk setiap kesalahannya! Surya Dev menyampaikan bahwa Anda merasa tahu segalanya ihwal sanksi alam dan dharma namun kenyataannya, Anda bahkan tidak tahu perbedaan antara Karamfaldata Shani dan Dandnayak Shani. Anda tidak tahu berapa banyak Anda menyakiti ibumu sebab sanksi alam Anda. Anda akan segera menyadari Dandnayak Shani! Dia pergi.

Sanghya membuat Kaviar Shakti untuk dirinya sendiri di kamarnya. Ini kondusif sekarang. Shani tidak dapat masuk ke kamar dengan harga berapa pun sekarang! Dia mencicipi sesuatu dan berubah. Dia melihat ke balik tirai dan menemukan Yam di sana. Anda lagi? Dia bilang ibu memarahi kadang tapi itu tidak berarti anak-anaknya akan meninggalkan sisinya. Aku tidak akan meninggalkanmu hari ini Aku akan tinggal bersamamu Dia memeluknya. Anda tidak perlu khawatir anak. Shani tidak akan dapat menyakitiku. Dia memperlihatkan kepadanya Shakti-Kavach. Ini rumah kita. Tidak ada yang dapat masuk tanpa izin kami, baik Karamfaldata maupun Dandnayak Shani.

Shani memikirkan kata-kata Surya Dev. Dia memikirkan Mahadev. Saya sedang dilema. Tolong bantu aku. Mahadev muncul di sana. Shani berlutut di depannya. Mahadev menyuruhnya bangun. Saya tahu apa duduk perkara Anda. Ayo, saya akan membantumu. Dia menunjuk pohon itu. Buah tumbuh tergantung kekuatan cabang. Cabang harus besar lengan berkuasa sehingga dunia dapat mempunyai buah. Tidaklah penting hanya untuk menghukum pelakunya tapi juga memberi pola di depan semua orang sehingga membuat pelakunya sadar bahwa beliau dihentikan mengulanginya. Ini yaitu memori yang tahan lama. Anda harus memberi pola serupa di depan dunia. Shani berterima kasih padanya sebab membimbingnya. Mahadev memberkatinya dan menghilang. Shani berpikir itu yaitu langkah kedua hukuman. Dandnayak Shani akan tiba untuk menghukummu sebab kesalahanmu.

Devi Sanghya duduk kaget. Yam tertidur di sampingnya. Dia yakin Shani tidak akan dapat mematahkan perisai tak terlihat ini. Dia kaget melihat Shani masuk ke dalam ruangan ketika itu juga. Dia menyuruhnya pergi. Yam berdiri dan terlihat murka pada Shani. Anda tidak mempunyai izin untuk tiba kesini. Saya biasa Shani mendorongnya dan berjalan ke depan. Yam terjebak dalam perisai yang menorehkan Sanghya. Shani menatapnya.

Mahadev menyampaikan bahwa tidak ada pintu atau Kavach yang dapat menghentikan Dandnayak Shani untuk masuk. Narayan oke dengannya. Tentunya tidak ada yang dapat menghentikannya. Shani akan menjadi teladan bagi seluruh dunia.

Shani menyampaikan penting yaitu alasan yang saya tiba ke sini. Pikiran jelek melahirkan kejahatan yang mengakibatkan hukuman. 4 kesalahanmu memberi Anda hukuman. Bersiaplah untuk menanggungnya. Satu, sebab tidak melaksanakan kiprah Anda sebagai seorang ibu dan meninggalkan belum dewasa Anda sendiri. Dua, untuk menyerang / menyakiti ayahmu. Tiga, untuk menipu suami Anda dan tidak mengikuti Patni-Dharma Anda. Keempat, sebab menyakiti Mata Chhaya. Anda akan dieksekusi untuk mereka semua. Siap-siap. Anda meninggalkan anak kecil Anda sendiri untuk alasan egois Anda sendiri. Ini yaitu kejahatan yang tak terampuni. Hukumanmu diputuskan sekarang. Anda kini akan menyadari bagaimana perasaan Yam dan Yami ketika ibu mereka meninggalkan mereka sendirian. Keluargamu juga akan meninggalkanmu sendirian besok. Sanghya menolak untuk membiarkan beliau sukses. Saya telah menghentikan Anda di masa kemudian juga dan akan melakukannya kini juga. Anda tidak akan dapat menyakitiku. Shani menantangnya untuk menghentikan Dandnayak Shani bila memungkinkan. Anda mempunyai satu hari penuh. Drishti-ku ada di tanganmu Dia yakin keluarganya tidak akan meninggalkannya. Anda harus melihat ke bawah dan kalah pada akhirnya! Katanya matahari terbenam besok akan memutuskannya. Anda bermain game hingga kini tapi sudah waktunya saya memperlihatkan hukuman. Sampai kini Karamfaldata Shani. Sekarang saya Dandnayak Shani! Dia pergi.



Yam bergegas ke ibunya. Aku yaitu Dharmaraj di ZSabha hari itu. Aku anakmu hari ini Shani dapat melaksanakan apapun kecuali anakmu selalu bersamamu. Dia menyampaikan kelemahan terbesar Shani yaitu Chhaya. Shani bahkan tidak akan pindah dari sisinya bila beliau kesakitan. Shani akan kalah besok. Dia tidak dapat menghukum saya.

Chhaya bertanya kepada Shani bagaimana beliau akan menghukum Devi Sanghya. Shani bilang saya bukan apa-apa tanpamu. Saya butuh derma Anda dalam hal ini. Akankan kau menolongku? Dia setuju. Dia membagikan bahwa sanksi berikutnya akan sama dengan yang beliau lakukan terhadap suami dan anak-anaknya. Demikian pula, keluarganya akan meninggalkannya sendiri. Otak bertanggung jawab atas seseorang yang kehilangan jalur yang benar. Sekarang otaknya akan menjadi musuh terbesarnya.

Sanghya bangun memikirkan kata-kata Shani. Dia dikepang dengan rapi di selembar kain di kereta bayi kecil. Dia mencoba berbicara atau bergerak tapi sia-sia. Shani menatapnya. Lihat bagaimana bayi yang tidak berdaya. Mereka tidak dapat menceritakan duduk perkara mereka kepada siapapun. Ibu yaitu satu-satunya yang dapat mengerti rasa sakit mereka. Anda meninggalkan belum dewasa Anda ketika mereka seumuran. Pikirkan bagaimana perasaan mereka ketika Anda meninggalkan mereka sendiri. Pikirkan apa yang akan terjadi bila bukan sebab Mata Chhaya. Berdoalah kepada Tuhan bahwa seseorang mendengar Anda dan tiba untuk menjagamu. Rasakan rasa takut, keheningan yang dirasakan belum dewasa ketika ibu mereka meninggalkan mereka. Ini gres permulaan. Anda tidak dapat membayangkan simpulan yang angker itu.

Sumber http://www.serialekomedi.com

0 Comments:

Posting Komentar