Sabtu, 13 Oktober 2018

Sinopsis Shani Antv Episode 137

loading...
Sinopsis SHANI ANTV Episode 137 - Yam menyampaikan bahwa Anda kehilangan begitu banyak kesempatan untuk tiba ke jalur yang benar yang kini saatnya untuk bertobat hilang. Inilah saatnya untuk menanggung Karamfal! Shani meminta Dharmaraj seandainya beliau menjadi Karamfaldata atau Dandnayak. Yam menyarankannya untuk menjadi Dandnayak Shani bagi orang yang tidak mengerti pentingnya Karma bahkan sesudah diberi tahu berulang kali. Shani bermetamorfosis avatar Dandnayak untuk menghukum Devi Sanghya. Dia bermetamorfosis merah ketika senjata muncul di tangannya. Penampilannya juga berubah. Sanghya sangat tegang. Shani mendekat. Sampai kini saya hanya memberi Karamfal. Sekarang eksekusi ialah satu-satunya solusi. Dia melemparkan Drishti-nya pada Devi Sanghya.

 Yam menyampaikan bahwa Anda kehilangan begitu banyak kesempatan untuk tiba ke jalur yang  Sinopsis SHANI ANTV Episode 137
Sinopsis SHANI ANTV Episode 137


Dia berteriak kesakitan dan kesudahannya jatuh dari tangga ketika beliau kehilangan keseimbangannya. Keluarganya bergegas ke sampingnya. Chhaya juga menjerit kesakitan dan terjatuh. Dev Vishwakarma memeluknya. Shani menyentuh kakinya dengan cemas. Dia menyampaikan kepadanya untuk tidak khawatir wacana rasa sakitnya. Inilah kebahagiaan terbesarku ketika anakku kembali menjalankan tugasnya. Dia menyeka air matanya. Lakukan tugasmu Pergi anak

Shani pergi ke daerah Devi Sanghya berada. Dia ingat bagaimana beliau telah mengutuknya. Jika seorang anak dalam kemarahan maka ibu menghukumnya kadang kala tapi beliau berarti tidak ada salahnya. Saat seorang ibu mengutuk anaknya maka beliau niscaya tidak mempunyai niat baik. Kamu mengutuk anak kecil Ini hanya eksekusi pertama anda. Ini gres permulaan. Anda harus membayar untuk setiap kesalahan Anda. Bersiap. Shani akan menghukum Shanay-Shanay! Surya Dev dan Yam menatapnya tajam.

Mahadev menyampaikan bahwa pecahan Dandnayak Shani dimulai dengan bencana ini. Karamfaldata siap untuk kiprah baru, avatar baru. SHani akan memberi banyak kesempatan kepada orang-orang untuk tiba ke jalur yang benar menyerupai Karamfaldata. Jika mereka masih gagal maka beliau akan menghukum mereka. Kapan pun dunia akan berpaling dari kiprah mereka, Shani akan datang! Avatar-nya akan menginspirasi semua orang. Narayan bertanya kepadanya bagaimana beliau tahu bagaimana melaksanakan tugasnya sebagai Dandnayak. Mahadev menjawab bahwa itu ialah bawaan di dalam dirinya. Ia lahir untuk menjadi Karamfaldata dan Dandnayak. Dia akan mempelajari segalanya Shanay-Shanay!

Shani bersama ibunya di hutan. Bagaimana saya meminta maaf kepada Anda alasannya ialah Anda berada dalam kondisi ini alasannya ialah saya? Dia mengingatkannya bahwa beliau hanya melaksanakan tugasnya. Dunia akan menyadari mengapa Anda melaksanakan ini sehingga mengubahnya menjadi momen bahagia. Ternyata agak gelap sebelum pagi. Saya yakin anda akan membawa perubahan / terang keadilan di dunia! Surya Dev tiba kesana.



Devi Sanghya kesakitan. Lakukan sesuatu dengan cepat. Dapatkan obat lain atau apalah! Dia tiba-tiba berhenti mencicipi sakit dan membuka matanya. Dia tertegun melihat kamarnya gelap gulita. Tidak ada orang di sekitar. Dia melihat bayangan di lantai dan panik. Dia memanggil Yam, Yami dan Surya Dev untuk meminta bantuan. Siapa disana? Shani melangkah maju. Dia tersenyum melihat kekhawatiran di wajahnya. Ucapannya bergema di kepalanya. Shani bertanya padanya apakah beliau terlalu sakit. Dia memintanya untuk meninggalkannya sendirian. Dia bilang saya melemparkan Drishti-ku ke tubuhmu. Bagaimana saya dapat meninggalkanmu sendirian? Dia memanggil semua orang lagi ketika beliau mendekat. Dia menyampaikan kepadanya bahwa beliau khawatir tanpa alasan. Shani memberi Karamfal kepada semua orang tapi tidak ada yang dapat melihat beliau memperlihatkan hasil buahnya. Hanya pelakunya yang dapat melihatku. Sudah saya katakan bahwa perjalanan gres saja dimulai. Dia meminta maaf tapi beliau mengingatkannya bahwa beliau sudah melewati tahap pengampunan. Sekarang saatnya untuk menghukum kau Dia memutar kakinya. Sanghya berteriak kesakitan. Dia menyadari bahwa beliau baik-baik saja dan Shani tidak ada di kamarnya. Dia menarik napas lega. Aku bermimpi! Pintu terbuka ketika itu juga. Jangan mendekatiku Shani. Tinggal jauh Yam menenangkannya. Aku mendengar jeritanmu. Apa yang terjadi? Dia menyebarkan bahwa Shani ada di sini saja. Dia melihat sekeliling dan menegaskan bahwa beliau tidak ada di sini. Dia bersikeras beliau di sini saja. Dia menunjuk ke arah kepala ranjang. Dia ada di sana. Yam menyebutnya mimpinya. Hanya saya di sini. Beristirahat. Dia menyampaikan kepadanya untuk menemukan Shani. Dia di sini saja! Dia melihat Shani di mana-mana. Yam meyakinkannya bahwa hanya mereka berdua di ruangan itu. Dia menyebut beliau delusi sebagai gantinya. Anda telah bergabung dengan Shani. Anda menyuruhnya untuk melemparkan Drishti-nya ke saya. Pergi! Dia menyampaikan bahwa keputusan itu tidak diambil oleh anakmu tapi Dharmaraj. Saat ini saya ialah anakmu Dia menolak mendengar apapun dan mengirimnya keluar.

Sanghya kembali mengambil nama Shani.

Dev Vishwakarma bertanya kepada Chhaya apakah beliau merasa lebih baik sekarang. Dia mengangguk. Saya merasa sedikit lebih baik sekarang. Surya Dev membantunya berbaring. Aku tidak dapat mengubah cara Sanghya membuatmu merasa, tapi saya dapat meminta maaf. Saya di sini untuk alasan yang sama. Dia mengerti bahwa beliau tidak berdaya. Saya hanya khawatir dengan SHani. Dia telah melalui banyak hal. Terkadang saya juga berharap dapat mempunyai identitas sehingga saya dapat memperlihatkan identitas dirinya. Hanya kalau saya punya alternatif. Surya Dev menyebarkan bahwa beliau memang punya solusinya. Bicaralah dengan Shani. Kita dapat mulai dari awal dan tetap bersama sebagai keluarga. Dia memegang tangannya. Anda akan menjelaskan kepadanya, bukan? Shani melihat beliau demikian. Menakjubkan!

Sumber http://www.serialekomedi.com

0 Comments:

Posting Komentar